Hore! Smartphone Nokia akan Punya Night Mode ala GCam

Telset.id, Jakarta – Beberapa produsen smartphone mulai menghadirkan Night Mode atau mode malam ke aplikasi kamera bawaan mereka, termasuk Nokia. Laporan terbaru, HMD Global kabarnya akan meluncurkan Night Mode untuk smartphone Nokia.

Sekadar informasi, konsep mode ini adalah sedikit “mengoprek” software untuk meningkatkan kinerja pencitraan dalam kondisi cahaya rendah.

Google telah melakukannya di Google Camera (GCam) untuk seri Google Pixel. Samsung pun baru-baru ini mencoba untuk mereplikasinya, dan sejumlah brand juga turut menghadirkannya.

{Baca juga: Nokia X71 Diluncurkan di Italia?}

Dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Senin (03/06/2019), HMD Global kemungkinan meluncurkan smartphone baru Nokia pada minggu depan. Bersamaan dengan itu, HMD Global juga mengumumkan fitur Night Mode serupa di aplikasi GCam.

HMD Global bahkan sudah mencuit di Twitter terkait pengumuman pada 6 Juni 2019 nanti, yang mengisyaratkan kehadiran Night Mode untuk smartphone. Namun, belum jelas apakah peningkatan perangkat lunak tersebut akan bersifat terbatas.

Belum lama ini, ada undangan dari Nokia terkait peluncuran Nokia 1 Plus dan Nokia 9 PureView di New Delhi, India. Sekarang, pada acara lain di Italia, HMD Global kabarnya akan meluncurkan perangkat baru bernama Nokia X71. Benarkah?

{Baca juga: Berumur 21 Tahun, Nokia 9110i Communicator jadi “Holy Grail” Kolektor}

Menurut laporan GSMArena, pada gelaran tersebut, kemungkinan besar HMD Global merilis ponsel gres bernama Nokia X71. HMD Global juga meluncurkan ponsel lain berharga terjangkau. Sayang, tak banyak informasi yang didapat mengenai Nokia X71.

Satu-satunya bocoran spesifikasi ponsel itu adalah ditenagai Snapdragon 429. Pihak HMD Global belum memberi konfirmasi tentang kabar yang beredar. Sebelumnya, hanya beredar informasi bahwa ponsel Nokia bakal mengadopsi pembaruan Android Q Beta. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI