Indosat Sebar 20 IM3 Ooredoo Zone di Sepanjang Jalur Mudik

Telset.id, Jakarta – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, IM3 Ooredoo  menghadirkan 20 booth IM3 Ooredoo Zone yang tersebar di sepanjang jalur mudik untuk memberikan fasilitas yang nyaman bagi pemudik agar lebih nyaman saat mudik.

Menurut Group Head Branding Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin mengatakan bahwa kenyamanan pelanggan merupakan prioritas dari Indosat Ooredoo, dengan menggelar IM3 Ooredoo Zone di jalur mudik utama.

“Kami memperkuat komitmen kami untuk lebih dekat kepada pelanggan kami meski di saat perjalanan mudik. Kami ingin memastikan bahwa komunikasi pelanggan tetap berjalan lancar untuk mendukung momen berkumpul bersama keluarga,” kata Arifin.

{Baca juga: Sambut Ramadan, IM3 Ooredoo Rilis Paket New Freedom}

Bagi pelanggan Indosat Ooredoo bisa mengunjungi booth IM3 Ooredoo Zone yang hadir mulai tanggal 29 Mei hingga 12 Juni 2019. Disana akan tersedia berbagai layanan yang diberikan untuk pelanggan  seperti penjualan pulsa, layanan aktivasi paket data, gratis makanan dan kopi untuk berbuka, charging station, area beristirahat, games menarik dan Photo Challenge Mudik dengan hadiah smartphones dan pulsa.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Tim Telset.id pada Rabu (29/05/2019) Booth IM3 Ooredoo Zone ditempatkan di beberapa titik jalur mudik utama. Sebelum Lebaran, Booth akan hadir mulai tanggal 29 Juni 2019 di Pelabuhan Merak, Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, Rest Area km 39 tol Cikampek dan Rest Area km 88 Purbaleunyi.

Ada juga Rest Area km 207 Kanci, Rest Area 102 tol Cipali, Rest Area 166 Majalengka, RM Rajapola  Tasikmalaya. SPBU Jatilawang, SPBU Tirto Pekalongan, Rest Area Bawen, Tol Semarang – Salatiga hingga Pelabuhan Ketapang Banyuwangi.

Sementara, setelah masa Lebaran booth akan hadir di beberapa lokasi wisata seperti Baturaden, Purwokerto, Jatim Park 2, Saloka Theme Park, Semarang, Pantai Lagoon Ancol dan Floating Market, Bandung.

{Baca juga: Bidik Driver GoJek, IM3 Ooredoo Tawarkan Paket ‘Online Gaspol’}

Dengan menghadirkan IM3 Ooredoo Zone di sepanjang jalur utama mudik, IM3 Ooredoo membantu pelanggan dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi selama perjalanan mudik serta menikmati momen kebersamaan Ramadan dan Lebaran yang menyenangkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI