Asyik! EA Gratiskan The Sims 4 di Origin

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira bagi para gamers yang gemar game The Sims 4. Electronic Arts (EA) menyatakan akan menggratiskan game The Sims 4 via Origin hingga 28 Mei 2019 mendatang.

Dilaporkan Polygon, seperti dilansir pada Kamis (23/05/2019), game Sims yang tersedia secara gratis di Origin merupakan versi standar alias tanpa DLC atau expansion pack.

Untuk mendapatkannya, pengguna bisa mengakses situs Origin via browser. Kemudian, mereka wajib login untuk akhirnya mengunduh The Sims 4 secara gratis.

{Baca juga: Electronic Arts PHK 350 Karyawan, Ada Apa?}

Game ini sendiri memiliki berbagai macam expansion pack. Salah satunya adalah The Sims 4 Seasons, yang merupakan ekspansi terakhir dari serial game.

Seri ini berfokus kepada bagaimana para pemain menghadirkan kebahagiaan dengan menjalani empat musim lewat berbagai kegiatan yang menyenangkan, seperti melompat di tumpukan daun kering dan merayakan liburan.

{Baca juga: Ternyata, Ini Alasan Apex Legends Jarang Update}

Ada pula kegiatan lain seperti bermain air dan masih banyak lagi. Banyak juga item baru yang tersedia untuk Sims para pemain. Item-item baru tersebut bisa dipakai menikmati berbagai macam kegiatan yang menyenangkan. (BA/FHP)

Sumber: Polygon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI