Beli Ponsel di Wizphone Bisa Ngutang dan Tak Perlu Beli Lagi

Telset.id, Jakarta – Wizphone kembali bikin gebrakan dengan membuat ekosistem smartphone. Kali ini beli ponsel di Wizphone bisa ngutang serta tak perlu lagi keluar duit untuk beli ponsel baru yang berlaku untuk seterusnya.

Deretan ponsel dengan sejumlah brand ternama seperti Realme dan Blaupunkt, mulai dipasarkan dengan cara pre-order yang dibuka sejak hari ini di website www.wizphone.id, Senin (20/5/2018).

“Kami mulai membuka pre-order Wizphone hari ini. Untuk delivery ke user mulai 28 Mei sampai 29 Mei. Kemudian, akan kami buka lagi setelah libur Lebaran,” kata CEO WizPhone M. Gopal Utiarrachman.

{Baca juga : Ibu Ini Kaget Beli Lapangan Basket di Toko Online}

Saat membuka website www.wizphone.id, pengguna akan ditawarkan untuk bergabung di ekosistem Wizphone dengan benefit bisa membeli deretan ponsel terbaru dengan harga mulai dari Rp 2,3 juta hingga Rp 2,7 juta, serta upgrade ponsel lama pengguna menjadi WizPhone dengan cara membeli dan meregistrasinya melalui WizBand, gelang kesehatan canggih yang bisa dibeli dengan harga Rp 899 ribu di situs tersebut.

Lebih lanjut Gopal menjelaskan, ketika pengguna sudah membeli ponsel keluaran ekosistem Wizphone, atau yang sudah upgrade menggunakan Wizband, mereka bisa mendapatkan benefit kredit utang dan gonta-ganti ponsel tanpa perlu beli lagi dan berlaku untuk seterusnya.

Caranya, cukup dengan mengikuti petunjuk aturan main dalam ekosistem Wizphone atau mengajak 15 teman untuk bergabung ke dalam ekosistem Wizphone dengan membeli Wizphone atau Wizband, pengguna bisa mendapatkan ponsel terbaru impian mereka.

“Kumpulkan Wizpoint sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan Wizphone impianmu tanpa harus beli lagi. Gonta-ganti ponsel tanpa perlu keluar duit lagi,” ujar Gopal.

Untuk mengumpulkan Wizpoint bisa dilakukan dengan enam cara mudah salah satunya. Belanja menggunakan digital credit card Bayar Nanti. Dapatkan gratis Wizpoint dan tambahan plafon digital credit card Bayar Nanti sesuai dengan total jumlah belanjaan.

Menurut Gopal, salah satu aplikasi yang wajib diinstal adalah aplikasi Urbanasia yang sudah tersedia di iOS dan Play Store, dan juga bisa diakses di situs www.urbanasia.media.

{Baca Juga : Review Redmi 7 : Harga Murah Fitur Wah!}

“Urbanasia bangga bisa ikut mendukung ekosistem aplikasi lokal yang ada di Wizphone. Kami juga ikut memberikan benefit berupa point yang nantinya juga bisa digunakan untuk pengguna,” kata Achmad Rouzni Noor II, CEO Urban Asia Media.

Wizphone adalah sebuah ekosistem yang terdiri dari perusahaan teknologi, perbankan, dan retail, dengan terobosan aplikasi yang memungkinkan para penggunanya untuk menikmati pengalaman transaksi belanja terbaru. Kini WIZphone telah hadir dalam bentuk smartphone berbasis Android dengan spesifikasi terkini yang menjawab kebutuhan jaman. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Artis Serial Musikal Glee, Naya Rivera Meninggal Dunia

Telset.id, Jakarta - Artis serial drama komedi musikal Glee, Naya Rivera meninggal dunia. Ia meregang nyawa setelah sempat dikabarkan...

Juni 2020, Pengiriman Smartphone di China Turun 16 Persen

Telset.id, Jakarta  - Pengiriman smartphone di China turun 16 persen pada Juni 2020 dibanding periode sama tahun sebelumnya. Angka...

Jack Ma Jual Saham Alibaba Senilai Rp 118 Triliun

Telset.id, Jakarta  - Setelah menyatakan pensiun pada akhir tahun lalu, Jack Ma jual saham Alibaba senilai USD 8,2 miliar...

IndiHome Paket Gamers Jamin Main Game Online Tanpa Lag

Telset.id, Jakarta - Telkom baru saja menghadirkan paket internet khusus gamers, yakni IndiHome Paket Gamers. Paket IndiHome ini dinilai sangat...

Duh! Teori Konspirasi Sebut Kawat di Masker Antena 5G

Telset.id, Jakarta  - Kisah teraneh tahun ini adalah menghubungkan 5G dan virus corona. Meski sudah dibantah oleh banyak pihak,...
- Advertisement -