Instagram Siapkan Fitur Baru, Stiker dengan Lirik Lagu?

Telset.id, Jakarta – Sebuah fitur baru sepertinya tengah diuji coba Instagram untuk stiker dalam fitur Stories-nya, berupa lirik musik yang dimainkan bersama dengan video.

Dilaporkan The Verge, Minggu (12/5/2019), Jane Manchun Wong melihat fitur itu April lalu, dan memeragakannya dalam video pendek di Twitter, menunjukkan lirik dari Never Ash, “You Gonna Give You Up” karya Rick Ashley, di samping video musik.

{Baca juga: Ubah Kebijakan, Kini Instagram “Lebih Adil” Soal Blokir Akun}

Instagram membawa musik ke fitur Stories-nya pada musim panas lalu, yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan musik latar untuk menemani postingannya. Dengan fitur ini, pengguna dapat menambahkan musik ke posting, dan menyesuaikannya dengan klip tertentu untuk gambar atau video tertentu.

Pada bulan Desember, Instagram menambahkan beberapa fitur musik tambahan, yang memungkinkan pengguna untuk menanggapi pertanyaan dengan lagu, bersama dengan hitungan mundur dan stiker pertanyaan untuk video langsung.

Kabar mengenai fitur baru Instagram ini datang di tengah upaya perusahaan dalam memerangi hoaks.

{Baca juga: Instagram Makin Getol Blokir Tagar Anti-Vaksin}

Seperti diketahui, menyusul kekhawatiran akan wabah campak yang terus menyebar di AS, Instagram memblokir beberapa tagar anti-vaksin yang menyebarkan informasi yang salah di seluruh platform.

Juru bicara Instagram, Stephanie Otway mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa aplikasi akan memblokir #vaccineskill. Menambah panjang daftar tagar yang dilarang, menyusul #vaccinescauseautism, #vaccinescauseaids dan #vaccinesarepoison, yang telah lebih dulu diharamkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Memanfaatkan Teknologi untuk Belajar di Sekolah Tapi Dari Rumah

Telset.id, Jakarta - Pandemi Virus Corona tak dimungkiri telah memaksa hampir semua orang di berbagai belahan dunia untuk beradaptasi...

Kejutan! Xiaomi Bawa Poco F2 Pro ke Indonesia

Telset.id, Jakarta - Disela acara yang dijadwalkan sebagai peluncuran Redmi 9 di Indonesia, Xiaomi menghadirkan kejutan. Vendor asal China...

ASUS Luncurkan Monitor Gaming Portable ROG Strix XG17AHP

Telset.id - Asus telah mengumumkan monitor gaming terbarunya yaitu ROG Strix XG17AHP 17-inch bulan Januari. Dan kini ASUS nampaknya...

Redmi 9 Resmi Tiba di Indonesia, Harganya Menggoda

Telset.id, Jakarta - Redmi 9 akhirnya secara resmi diperkenalkan untuk konsumen yang ada di Indonesia. Xiaomi menjuluki Redmi 9...

LG Aristo 5 Rilis dengan Spesifikasi Dua Kamera Belakang

Telset.id –  LG Aristo 5 resmi dirilis ke pasar Amerika Serikat. Spesfikasi LG Aristo 5 tergolong biasa saja, karena...
- Advertisement -