Oppo F11 Pro Avengers Resmi Dirilis, Segini Harganya

Telset.id, Jakarta – Bertepatan dengan penayangan perdana Avengers: Endgame di Indonesia dan beberapa negara lainnya, Oppo resmi merilis smartphone edisi spesial bertemakan Captain America dkk, yakni Oppo F11 Pro Avengers Edition. Dijelaskan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto,

smartphone ini hanya tersedia terbatas di Indonesia.

“Ini adalah edisi spesial dengan jumlah yang terbatas,” katanya.

Oppo F11 Pro Avengers Edition ditujukan bagi konsumen sekaligus para penggemar film Marvel yang menantikan aksi para superhero bumi melawan Thanos Avengers: Endgame.

{Baca juga: Peringatan! Dilarang Bagikan Spoiler Avengers: Endgame}

Asal tahu saja, di film ini Captain America, Iron Man dkk akan melawan Thanos yang telah menghilangkan 50% penduduk alam semesta lewat satu jentikan jari di film sebelumnya, Avengers: Infinity War.

Smartphone ini dikemas secara berbeda oleh Oppo, khususnya pada sisi pewarnaan pada body-nya. F11 Pro Avengers Edition diberikan warna biru tua dengan adanya logo Avengers berwarna merah yang melapisi body belakangnya.

Selain itu, smartphone ini juga disematkan besaran ROM yang lebih besar daripada F11 Pro versi standar, yakni 128GB. Sementara untuk prosesor, RAM, kapasitas baterai dan sistem operasi, masih sama dengan F11 Pro standar.

“Warnanya punya gradasi warna dengan pola hexagonal dan adanya logo Avengers di body san kameranya,” jelas Aryo.

{Baca juga: Iron Man dkk Beraksi, Tagar #AvengersEndgame jadi Trending}

F11 Pro Avengers Edition nantinya akan tersedia secara resmi 24 April hingga 1 Mei secara pre-order di Tokopedia. Untuk harganya, harga Oppo F11 Pro Avengers Edition akan mencapai Rp 5,2 jutaan atau beda Rp 300 ribu dengan versi standar. Berminat? (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI