Samsung Buka Pre-order Galaxy A70 Mulai 18 April

Telset.id, Jakarta – Setelah diluncurkan secara resmi beberapa waktu lalu, Samsung mengkonfirmasi bahwa smartphone terbarunya Galaxy A70 sudah bisa didapatkan melalui sistem pre-order dari tanggal 18-24 April 2019.

Galaxy A70 bisa dipesan secara online mulai dari tanggal 18-24 April 2019 melalui e-commerce yang menjadi mitra penjualan Samsung, yakni Lazada, JD.id, Blibli. Samsung.com, Bhinneka, Dinomarket dan Shopee.

“Pembelian melalui sistem pre-order juga bisa dilakukan secara offline di beberapa toko retail resmi Samsung,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Selama periode pre-order, lanjut Denny, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp 500,000, sedangkan pengambilan produk dapat mulai dilakukan mulai dari tanggal 5 Mei 2019.

{Baca juga: Samsung Perkenalkan Galaxy A70, Khusus untuk “Generasi Live”}

Seperti diketahui, Samsung Galaxy A70 resmi melenggang di acara A Galaxy Event, di Bangkok, Thailand pada 10 April 2019. Smartphone ini dikhususkan untuk pengguna yang disebut Samsung sebagai “generasi live” atau pengguna yang selalu terhubung ke aplikasi media sosial.

Galaxy A70 dikemas dengan desain yang hampir sama dengan Galaxy A50 dan seri Galaxy A ke bawah yang juga baru-baru ini diperkenalkan, yakni Infinity-U.

Smartphone ini mengusung layar berukuran 6,7 inci berjenis Super AMOLED beresolusi Full HD+. Layar tersebut sudah disematkan teknologi sensor sidik jari di dalamnya, dan face recognition sebagai opsi keamanan tambahannya.

Untuk spesifikasi, Galaxy A70 ditopang oleh prosesor yang juga digunakan pada Vivo V15 Pro, yaitu octa-core 2.0 GHz Snapdragon 675. Digunakan juga RAM 6GB/8Gab, ROM 128GB, dan baterai berkapasitas 4,500 mAh yang didukung teknologi fast charging.

{Baca juga: Samsung Galaxy A80, Pertama dengan Tiga Kamera Depan dan 48MP}

Di sektor kamera, Galaxy A70 punya tiga kamera belakang dengan resolusi 32MP aperture f/1.7 sebagai lensa utama (wide-angle), 8MP lensa ultra wide 123° aperture f/2.2, dan lensa ToF (Time of Flight) 3D Depth. Sedangkan kamera depannya, beresolusi 32MP aperture f/2.0.

Kabarnya, Galaxy A70 akan dibanderol seharga Rp 5,7 jutaan, dan akan tersedia dalam tiga warna yaitu Biru, Hitam dan Putih. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tips Hindari Serangan Cyber “APT” yang Mengancam Indonesia

Telset.id, Jakarta - Kaspersky mengungkapkan bahwa serangan Advanced Persistent Threats atau APT menjadi ancaman cyber yang serius dan lebih berbahaya bila dibandingkan dengan malware yang ada sekarang....

Sah! Aturan Blokir Ponsel BM Berlaku 18 April Mendatang

Telset.id, Jakarta - Menkominfo Johnny G. Plate memastikan aturan blokir ponsel BM atau black market melalui IMEI akan berlaku pada...

Waspada! Serangan Cyber Berbahaya Intai Pengguna di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Kasperksy mengungkapkan adanya peningkatan serangan cyber berbahaya di Asia Tenggara yang terjadi sepanjang tahun 2019. Kaspersky mengatakan, serangan...

Tips Foto Bokeh dengan Smartphone, Biar Lebih Maksimal

Telset.id, Jakarta - Bokeh menjadi salah satu pengalaman fotografi yang umum digunakan pada smartphone saat ini. Tidak seperti dahulu...

Aplikasi Find My iPhone Ungkap Perampokan Berkedok Prostitusi

Telset.id, Jakarta - Fitur Find My iPhone dihadirkan Apple untuk membantu pengguna melacak  perangkat yang hilang atau salah taruh....
- Advertisement -