ASUS Rilis Monitor Lengkung Khusus Gaming

Telset.id, Jakarta  – Brand gaming ASUS, Republic of Gamers (ROG), kembali merilis produk terbaru di lini monitor. Mereka mengumumkan kehadiran ASUS ROG Swift PG349Q. Daya tariknya adalah memiliki refresh rate tinggi untuk monitor gaming lengkung di pasar saat ini.

ASUS ROG Swift PG349Q menawarkan refresh rate 120Hz sehingga tampilan gambar bergerak lebih halus tanpa screen tearing.

Di pasar saat ini, monitor gaming lengkung sebagian besar menawarkan refresh rate 60Hz. Response time yang ditawarkan adalah 4ms.

Ukuran dari ROG Swift PG349Q mengusung 34 inci yang masih sangat nyaman. Layarnya menyajikan pengalaman Ultra-wide Screen dengan rasio layar ke bodi 21:9 resolusi Ultra WQHD 3440 x 1440. Bezel layarnya juga masih tipis.

{Baca juga: Asus Kuasai 60% Pasar Laptop Gaming Indonesia}

Dari tampilan desainnya, ROG Swift PG349Q masih memiliki formula dari jajaran monitor ROG Swift. Tiga kaki penyangganya memiliki ukuran yang pendek tapi kokoh menyangga monitor. Bagian tengah antara kakinya masih terdapat LED yang bisa memproyeksikan gambar.

Menurut Geeky Gadgets, LED ini memiliki cover berlogo ASUS ROG yang bisa dikustomisasi sendiri oleh penggunanya. Cukup menggunakan cover berbahan akrilik yang sudah dicetak dengan logo yang diinginkan.

Pada bagian belakang terdapat logo dan cover yang menyembunyikan deretan port output. Tujuannya membuat manajemen kabel lebih baik dan terlihat rapih. Tersedia port output berupa HDMI dan DipslayPort. Selain itu ada dua port USB 3.0 dan lubang earphone jack dan sudah dilengkapi dua built-in stereo speaker.

{Baca juga: Asus ROG G703GX, Laptop Gaming Pertama dengan GeForce RTX 2080}

Soal fitur, ROG Swift PG349Q menyediakan empat mode color temperature, mode GamePlus (corsshair, timer, fps counter), dan GameVisual yang berisi opdi enam mode gambar berdasarkan genre game atau konten yang diakses. Monitor ini juga mendukung NVIDIA G-Sync. [BA/HBS]

Sumber: Geeky-gadgets

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI