Smartfren Targetkan 30 Juta Pelanggan Sampai Akhir Tahun

Telset.id, Jakarta – Smartfren menargetkan jumlah pelanggannya bertambah secara signifikan di tahun ini. Mereka mengharapkan jumlah pelanggan Smartfren bertambah menjadi 30 juta pelanggan hingga akhir tahun 2019.

Diungkapkan Deputy CEO of Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, target itu bisa dicapai dengan mengandalkan beragam program atau paket andalan yang ada, seperti Kartu Perdana BosKu, paket internet unlimited, dan lainnya.

“Kini pelanggan kami ada 13 juta di akhir tahun lalu, dan sampai sekarang sudah 15 juta. Kami mengharapkan menjadi 30 juta pelanggan sampai akhir tahun dari yang lain-lain juga,” katanya usai ditemui setelah acara peluncuran Kartu Perdana BosKu di Jakarta, Selasa (26/03/2019).

{Baca juga: Cukup Isi Pulsa, Smartfren Kasih Bonus Kuota 360 GB}

Pede-nya Smartfren dengan penambahan jumlah pelanggannya didasari dengan pertumbuhan jumlah pelanggan yang cukup baik di tahun ini berkat beberapa program unggulan.

Misalnya saja seperti kartu perdana hasil kerjasama dengan vlogger Atta Halilintar yang menghasilkan pertumbuhan jumlah pelanggan baru yang tinggi tiap bulannya. Kemudian, Kartu Perdana Bosku yang diharapkan mampu memberikan 2 juta pelanggan baru bagi Smartfren.

“Kartu perdana kita dengan Atta misalnya yang Rp 2.000 per GB itu menarik banyak pengguna baru,” ucap Djoko.

“Dari 4 juta Kartu Perdana BosKu yang disebar gratis di tahap pertama, yang lanjut hingga 24 bulan dan seterusnya paling separuhnya atau 2 juta,” jelasnya.

{Baca juga: Setelah Kartu Perdana BosKu, Smartfren Siapkan Bosku Lite}

Smartfren sendiri setelah merilis Kartu Perdana Bosku, berencana untuk meluncurkan perdana BosKu Lite yang diklaim lebih menarik. Djoko mengatakan, BosKu Lite nantinya akan memiliki nominal top-up yang lebih rendah.

“Nanti itu ada BosKu Lite, rahasia kita yang kedua. Nantilah kita umumkan pada waktunya, kita jalankan dulu yang ini tapi nanti kita keluarkan yang rendah nominalnya (top-up),” tuturnya. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Harga Apple AirPods Pro “Lite” Cuma Rp 2 Jutaan?

Telset.id, Jakarta - Apple dilaporkan tengah mempersiapkan model "lite" dari AirPods Pro. Kabarnya, earphone TWS Apple tersebut bakal dijual dengan harga...

Robot Koki Ini Memasak untuk Pasien Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Teknologi robot digunakan demi menjaga logisitik pasien Virus Corona. Informasi terbaru menyebut jika ada 2 robot...

Pabrik Samsung Galaxy Z Flip Tutup Akibat Terinfeksi Corona

Telset.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa pabrik Samsung yang berada di Gumi, Korea Selatan ditutup sementara akibat...

Fatal! Kecanduan Gadget Bisa Mengubah Bentuk Otak manusia

Telset.id, Jakarta - Kecanduan gadget terbukti memberikan dampak buruk bagi fisik manusia. Penelitian terbaru menyebut jika kecanduan HP pintar...

Pendukung Bumi Datar Tewas Saat Ingin Buktikan Teorinya

Telset.id, Jakarta - Pendukung teori Bumi datar, Mike Hughes tewas pada Sabtu (22/02) di usia 64 tahun. Pria yang...
- Advertisement -