10 Selfie Terbaik yang Pernah Dibuat Orang, Pernah Kepikiran?

Telset.id, Jakarta – Selfie atau swafoto seperti telah menjadi hal yang biasa di era digital saat ini. Apalagi dengan terus berkembangnya teknologi kamera depan di berbagai smartphone.

Pose yang digunakan umumnya bersifat kasual, dan diambil dengan menggunakan kamera yang diarahkan ke diri sendiri, atau bisa juga melalui cermin. Objek foto ini biasanya hanya si fotografer atau beberapa orang yang bisa dijangkau oleh fokus kamera. Foto selfie yang melibatkan beberapa orang disebut dengan wefie.

Selfie mungkin dianggap sebagian orang sebagai hal yang membosankan, tapi tidak demikian bagi sebagian yang lain. Utamanya bagi mereka yang tak sekedar menganggap selfie sebagai kegiatan yang menyenangkan tetapi juga menantang, jika bukan uji nyali.

{Baca juga: Bahagianya Bocah-bocah Ini Saat “Foto Selfie”, Bikin Terharu}

Dibawah ini adalah beberapa selfie tak biasa yang pernah diabadikan orang di dalam berbagai suasana. Konon katanya, termasuk yang terbaik lho.

Flying board tidak pernah menjadi olahraga yang mudah untuk dilakukan. Bahkan dalam kondisi tangan kosong sekalipun. Nah, luar biasa itu ketika naik flying board, selfie, dan tersenyum sangat bahagia. Kayak nih bapak-bapak!

Menemukan Kungkang itu sendiri saja sudah bukan perkara mudah, apalagi berfoto dengannya dan melihatnya bergaya. Ngga sia-sia punya tongkat selfie.

[jnews_element_ads compatible_column_notice=”” ads_type=”image” ads_image=”255851″ ads_image_link=”http://pubads.g.doubleclick.net/gampad/clk?id=4999487244&iu=/129702927/Telset” ads_image_tablet=”255851″ ads_image_phone=”255853″][/jnews_element_ads]

Ketika jadi peselancar yang tangguh saja tak pernah cukup. Naris itu penting bro!

Koreksi jika salah, ada gitu tempat yang lebih tenang dari ini buat bersantai dan ngobrol-ngobrol?

Nggak perlu pergi ke tempat yang sangat jauh atau mengeluarkan banyak uang hanya demi menemukan spot terbaik untuk selfie, disini juga bisa. Coba yang tertangkap kamera Captain Marvel.

Next –> Untung Paus, coba kalau ikan Hiu…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI