Bahagianya Bocah-bocah Ini Saat “Foto Selfie”, Bikin Terharu

Telset.id, Jakarta – Sebuah foto yang memperlihatkan sekelompok anak kecil yang foto selfie menggunakan sandal menjadi viral di media sosial. Netizen bahkan mengusulkan foto anak-anak selfie pakai sandal jepit itu dinobatkan sebagai ‘Selfie Tahun Ini’.

Melihat keceriaan anak-anak saat bermain, terkadang sudah membuat kita yang melihatnya jadi ikut bahagia. Begitupun dengan foto selfie anak-anak di India ini.

Foto anak-anak selfie ini istimewa, karena mereka tak menggunakan smartphone, tapi dengan pakai sandal jepit. Tentunya sandal memang tak bisa buat memotret, tapi disitulah istimewanya.

Anak-anak yang nampak masih polos ini terlihat sangat bahagia saat berpose layaknya selfie beneran menggunakan kamera smartphone. Aksi inilah yang telah menggugah hati banyak orang.

Foto yang diunggah oleh aktor India, Boman Irani, di Twitter itu langsung menjadi viral setelah di-retweet oleh rekan-rekan Irani, sesama selebriti di India. Bahkan aktor senior terkenal India, Amitabh Bachchan turut mengomentari foto tersebut.

Dalam cuitannya di akun Twitter @bomanirani, Irani mengatakan bahwa kebahagiaan itu hanya bisa datang dari dalam diri seseorang, bukan karena orang lain.

“Kamu bisa bahagia jika kamu memang menginginkannya. Sebuah pepatah yang benar adanya dan berlaku bagi semuanya. Dan saya yakin foto selfie anak-anak ini pantas mendapatkan lebih banyak Like,” cuit Irani di @bomanirani.

Kicauan Irani langsung mendapat respos dari netizen. Aktor Anupam Kher pun Nampak ikut merespon dengan memposting foto yang sama di akun Twitter miliknya.

{Baca juga: Gara-gara Selfie, Pengunjung Pameran Rusak Karya Salvador Dali

Tak hanya Kher, produser dan fotografer Atul Kasbekar juga meminta informasi tentang anak-anak dalam foto tersebut. Kasbekar mengaku merasa tersentuh dengan keceriaan dan kepolosan anak-anak yang foto selfie dengan sandal itu.

Aktor senior India, Amitabh Bachan awalnya memiliki pandangan yang berbeda. Dia sempat meragukan keaslian dari foto tersebut.

“Dengan segala hormat dan permintaan maaf, saya merasa foto ini editan.Coba perhatikan tangan anak yang memegang sandal, berbeda dengan proporsi tubuhnya. Juga dengan tangannya di sisi lainnya,” kicau Bachchan di akun Twitter @SrBachchan.

 Amitabh Bachchan ragu foto anak-anak selfie pakai sandal adalah asli.

Namun keraguan Bachchan itu langsung mendapat respon dari Kasbekar yang membalas cuitan Bachchan beberapa jam kemudian di hari yang sama. Kasbekar memastikan foto tersebut asli, bukan hasil editan.

“Sudah diperiksa oleh 3 ahli pasca produksi secara terpisah, yaitu Doo Creative di Hyderabad, Khurshed Poonawala, @HappyFinishAsia.

“Mereka semua mengatakan foto itu bukan editan. Tangan dengan sandal terlihat lebih besar karena ada distorsi perspektif yang ada di smartphone,” jelas Kasbekar dalam cuitannya.

{Baca juga: Duh! Niatnya Selfie, Perempuan Ini Malah Diterkam Jaguar}

Sementara itu, foto anak-anak selfie dengan sandal jepit yang mengharukan itu semakin banyak mengundang simpati para netizen.

“Di dunia yang negatif seperti sekarang, sungguh menakjubkan melihat bagaimana anak-anak tak berdosa bisa mendatangkan senyum ke wajah kami,” kata seorang netizen.

Bahkan banyak netizen yang mengusulkan foto anak-anak selfie dengan sandal jepit itu dinobatkan sebagai ‘Selfie Tahun Ini’. Bagaimana menurut Anda? [IF/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Sanksi AS ‘Nggak Ngefek’, Penjualan Smartphone Huawei Catat Rekor

Telset.id, Jakarta  - Meski ada larangan perdagangan dari Amerika Serikat (AS), Huawei mampu mencatat rekor penjualan smartphone Huawei pada...

Asyik! Juara Indonesia Predator League Dapat Beasiswa Kuliah S1

Telset.id, Jakarta - Tidak cuma berkesempatan membawa pulang hadiah total Rp 200 juta, para pemenang Indonesia Predator League 2020...

Bug di WordPress Memungkinkan Siapa Saja Jadi Admin

Telset.id, Jakarta  - WordPress adalah platform utama yang mendukung banyak situs dan blog yang sangat populer. Ada satu ton...

Tingkatkan Validasi Data, LinkAja Gandeng Dukcapil Kemendagri

Telset.id,Jakarta - LinkAja resmi bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)....

Pertarungan Dimulai! Indonesia Predator League 2020 Resmi Digelar

Telset.id, Jakarta - Gelaran Indonesia Predator League 2020 resmi dimulai pada 18 Januari 2020. Babak final ini akan menjadi...
- Advertisement -