10 Foto Hasil Editan Photoshop Ini Bikin Takjub

Telset.id, Jakarta – Kecanggihan aplikasi edit foto Photoshop sudah tak diragukan lagi. Bisa dibilang, aplikasi edit foto ini paling banyak digemari dan digunakan banyak orang. Tak heran, karena foto hasil editan Photoshop bisa menyulap foto biasa-biasa saja menjadi kelihatan menakjubkan.

Kemajuan teknologi kamera smartphone, telah membawa tren baru di dunia fotografi. Kini orang dengan sangat mudah memotret foto yang bagus, tanpa harus belajar fotografi.

Begitupun di dunia editing. Kini orang dengan sangat mudah mengedit foto-foto mereka untuk mempercantik hasil fotonya. Aplikasi Photoshop merupakan salah satu aplikasi editing ‘paling tua’, dibanding aplikasi edit foto yang ada saat ini.

Photoshop banyak digemari karena selain bisa membuat hasil editing yang bagus, juga karena mudah menggunakannya.Foto yang awalnya tampak biasa-biasa saja, disulap dan dipoles menjadi foto yang indah dan bikin melongo.

{Baca juga: Photoshop Lewat! Algoritma Ini Jago Ngedit Foto Bawah Laut}

Nah, berikut ini adalah contoh beberapa foto hasil editan Photoshop yang memukau. Tim Telset.id sudah memilihkan 15 foto hasil editan Photoshop yang dilansir dari boredpanda, Sabtu (26/03/2019):

1. Pengantinnya tertiup angin

2. Bagaikan di negeri dongeng…

{Baca juga: 5 Aplikasi Terbaik Alternatif Adobe Photoshop 2020, Ada yang Gratis!}

3. Menyulap siang jadi malam

4. Suasananya lebih mencekam dan dramatis

5. Berdiri di depan gerbang luar angkasa

6. Mendung tak selalu hujan

{Baca juga: Adobe Photoshop Elements dan Premiere Elements 2021 Diumumkan}

7. Yeaay… saya bisa terbang lhoo…

8. Hutan penuh bunga

{Baca juga: Adobe Photoshop Camera Resmi Dirilis untuk iOS dan Android}

9. Permainan warna yang menakjubkan

10. Pengantin bagaikan ratu sejagad

Nah demikianlah hasil editan aplikasi photoshop, hasilnya keren-keren bukan? jika kalian tertarik untuk belajar photoshop, kalian tidak perlu susah-susah, karena di internet banyak sekali contoh dan cara edit foto menggunakan photoshop.

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI