Samsung Galaxy A90 Punya Kamera Pop-up dan Berputar?

Telset.id, Jakarta – Samsung mengubah strategi pemasaran baru-baru ini dengan berfokus pada smartphone Seri S seperti mengeluarkan seri Samsung Galaxy M20. Bahkan ada rumor jika mereka sedang merancang Samsung Galaxy A90 dengan fitur kamera pop-up dan berputar, Benarkah?

Dilansir Telset.id dari Gizmochina pada Minggu (03/03/2019) awalnya Samsung dikabarkan akan memberi sentuhan kamera pop-up di bagian depan.

Tetapi rumor baru muncul jika Samsung juga akan memberikan fitur kamera berputar sehingga kamera bisa bertukar posisi ke bagian depan atau belakang smartphone tergantung dari keinginan pengguna.

Rumor tersebut muncul dari akun Twitter milik Steve H.Mcfly yang bernama @OnLeaks. Steve dua buka smartphone dimana salah satu darinya merupakan bocoran informasi terkait Samsung Galaxy A90. Dalam cuitannya, Steve menilai jika konsep kamera berputar dari Samsung Galaxy A90  mirip dengan Oppo Find X dam Oppo N1.

{Baca juga: Gaya “Berponi”, Samsung Galaxy A70 & Galaxy A90 Siap Rilis?}

Menurut @OnLeaks yang berbag info tersebut gambar ini masih belum dikonfirmasi tetapi sumbernya cukup dapat diandalkan.

Juga pernyataan Samsung terkait seri Galaxy A dalam beberapa waktu terakhir membuat rumor ini masuk akal sehingga kita patut menunggu kejutan apa yang diberikan Samsung untuk seri Samsung Galaxy A90 buatannya.

Sebelumnya, Samsung dikabarkan sedang menyiapkan berbagai model poni untuk smartphone keluaran terbarunya yaitu Samsung Galaxy A90, Galaxy A70 dan Galaxy A50 pada kuartal kedua tahun ini.

{Baca juga: Bukan Satu, Banyak Smartphone Berponi Samsung Dirilis Tahun Ini}

Ketiganya akan menerapkan desain layar Infinity V, yang mirip seperti notch berbentuk waterdrop kepunyaan Oppo F9, R17 Pro, dan lainnya. Bedanya, hanya terletak di sudut lekukan poni yang lebih tajam.

Samsung Galaxy A50 akan mempunyai teknologi pemindai sidik jari di dalam layar. Meski demikian, Samsung sepertinya akan menanamkan sensor biometrik yang berbeda dibandingkan Samsung Galaxy S10.

Smartphone ini juga akan mengusung teknologi tiga kamera belakang, dengan sensor kamera utama beresolusi 24MP. Konfigurasi kameranya mungkin akan sama dengan Samsung Galaxy A7 (2018), dengan adanya lensa wide-angle dan depth. (NM/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Duh! Ini 7 Robot Pekerja yang Bisa Gantikan Manusia

Telset.id - Inovasi teknologi robotic semakin canggih. Banyak pengembang yang menciptakan berbagai robot pekerja yang dianggap bisa menggantikan eksistensi...

Roh Tae-moon Pimpin Divisi Mobile Samsung

Telset.id, Jakarta  - Samsung menunjuk Roh Tae-moon sebagai kepala divisi mobile Samsung, menggantikan DJ Koh. Penunjukan itu sebagai upaya...

Pengguna Minta 500 Ribu Mobil Tesla Ditarik, Kenapa?

Telset.id, Jakarta  - Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) akan meninjau petisi yang meminta untuk secara resmi...

Björk dan Microsoft Bikin “Musik Langit” Pakai AI

Telset.id, Jakarta  - Björk dan Microsoft melakukan kolaborasi, menggunakan teknologi AI (artificial intelligence) atau kecerdasan buatan untuk mengadaptasi musik ke...

Cara Menampilkan Kecepatan Internet di Smartphone Android

Telset.id - Saat internet berjalan sangat lambat alias lemot, penasaran rasanya ingin mengetahui berapa kecepatan internet saat itu. Untungnya...
- Advertisement -