Ada Fitur Anonymous Caller ID di Google Voice iOS

Telset.id, Jakarta – Pengguna Google Voice di iOS memiliki fitur privasi baru yang disebut Anonymous Caller ID. Fitur tersebut nantinya juga akan hadir di perangkat berbasis Android.

Google Voice belakangan ini mendapatkan perhatian khusus dari pengembangnya. Selama beberapa bulan terakhir, sejumlah fitur dan perubahan diberikan untuk Google Voice.

Menurut laporan Slashgear, khusus di iOS, Google Voice menerima fitur baru yang disebut Anonymous Caller ID. Opsi ini mencegah penerima melihat siapa yang menelepon.

9t5Google juga menemukan bukti fitur yang sama di aplikasi Google Voice versi 2019.07. Namun demikian, fitur itu tampaknya tidak muncul bagi pengguna Android saat ini.

{Baca juga: Image Search Bakal Lebih Interaktif via Google Lens}

Bulan lalu, Google menggulirkan fitur panggilan VoIP ke pengguna setelah versi beta yang sangat panjang. Fitur ini memungkinkan pengguna Google Voice untuk melakukan panggilan melalui Wifi bukannya jaringan seluler.

Selain itu, Google Voice di Android juga menerima tampilan baru dalam bentuk Google Material Design bulan lalu. Material Design ini memperbarui tampilan aplikasi untuk mengimbangi aplikasi Google lainnya, termasuk Gmail.

{Baca juga: Google Segera Luncurkan Pixel Watch, Apa Keunggulannya?}

Pengguna iOS dan Android bisa mengunduh aplikasi Google Voice secara gratis melalui toko aplikasi App Store dan Play Store yang tersedia.

Sumber : slashgear.com 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI