Wuihh! Ada Konser DJ Marshmello di Fortnite

Telset.id, Jakarta – Ketika musisi atau penggiat musik lainnya mengadakan konser di sebuah panggung yang megah, tapi berbeda halnya dengan DJ Marshmello. Sebab, konser DJ Marshmello diadakan di lapangan sepak bola yang berada di Pleaseant Park pada game Fortnite. Ya, di dalam game!

Menurut Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id pada Jumat (01/02/2019), sebuah laporan menyebut jika Epic Games, developer Fortnite telah memesan DJ Marshmello untuk melakukan konser di Fortnite.

Akan tetapi, Epic Games belum mengkonfirmasi ini secara resmi. Sedangkan DJ dengan topeng berwarna putih itu telah menambahkan Pleasant Park sebagai tanggal tur mendatang di situs resminya.

{Baca juga: Dance ‘Bom Boogie’ di Fortnite Jiplak Rapper 2 Milly}

Bagi Anda yang penasaran dengan konser tersebut, maka langsung saja menuju ke lapangan sepak bola di Fortnite. Sebab, persiapan dari acara konser musik itu berjalan dengan baik dan benar-benar sedang berlangsung.

Ada laporan, bahwa konser tersebut bakal digelar dalam Limited Time Mode bernama Party at Pleasant Park. Konser itu akan dimulai pada Sabtu 2 Februari 2019 pada pukul 14.00 ET atau pada pukul 02.00 WIB.

Beberapa item yang berhubungan dengan DJ Marshmello juga akan tersedia dalam game. Seperti custom skin, pickaxe, dan beberapa gerakan tarian.

{Baca juga: Wreck It Ralph Mendadak Muncul di Fortnite}

Ada beberapa alasan kenapa DJ Marshmello mengadakan konser di game itu. Salah satunya, ia adalah penggemar dari game ber-genre Battle Royale tersebut dan menjadi salah seorang pemain dengan skill sangat baik di sana. Ia pernah bekerja sama dengan pemain Fortnite, Ninja untuk memenangkan Fortnite Pro-Am di E3 tahun lalu dan memenangkan hadiah USD 1 juta atau Rp 13,9 miliar.

Game Fortnite memang terkadang memberi kejutan bagi pemainnya. Pada November 2018 lalu tokoh kartun Wreck it Ralph besutan Disney mendadak muncul di game ini. Kemunculan ini bertepatan dengan rilis film layar lebar kedua tokoh kartun tersebut. (NM/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI