5 Game Terbaru Paling Seru di Android dan iOS

Telset.id – Di tahun ini, ada banyak game terbaru yang dirilis untuk smartphone. Namun, dari sekian banyak game baru, hanya ada beberapa game seru saja yang wajib untuk dimainkan.

Nah, sepeti dikutip dari phoneArena, Kamis (31/01/2019), kali ini tim Telset.id mau merangkum 5 game seru dan baru untuk dimainkan di smartphone berbasis Android dan iOS.

Seluruhnya kami rekomendasikan untuk Anda yang “mulai bosan” dengan permainan dengan konsep gameplay yang itu-itu saja.

{Baca juga: Tips Nekat Main PUBG dengan “Random Squad”}

Sebab, game tersebut memiliki gameplay yang cukup berbeda dan juga menyenangkan untuk dimainkan. Well, tak perlu lama-lama yuk simak 5 game mobile terbaru untuk Android dan iOS.

Beat Cop

Download: Android | iOS

Sesuai namanya, Beat Cop merupakan game dengan genre Adventure dengan polisi NYPD sebagai karakter utamanya. Background permainan di Beat Cop merupakan lingkungan di tahun 80-an yang terlihat kacau.

Dengan grafis ala game 8-bit, Beat Cop mengharuskan Anda untuk mengatur karakter polisi NYPD untuk memberikan tiket parkir, menangkap penjahat, membantu warga sekitar, sampai mengejar pengedar narkoba dan juga pencuri mobil.

{Baca juga: Rahasia Chicken Dinner di PUBG ala Tim eSports Aerowolf}

Semuanya terlihat menyenangkan, apalagi gameplay-nya cukup sederhana dengan konsep point-and-click yang diperlengkap oleh karakter lain yang unik-unik.

Candies ‘n Curses

Download: Android | iOS

Candies ‘n Curses merupakan permainan dengan genre Arcade yang menempatkan Anda sebagai pengatur karakter utama bernama Molli. Nantinya, Anda akan menghadapi berbagai tantangan dengan mengunjungi rumah-rumah berhantu yang penuh kejutan.

Dengan gameplay yang seru, Anda bakal diajak untuk pergi ke satu dan lantai lainnya untuk membunuh hantu sebanyak mungkin, sebelum mereka membunuh karakter utama. Ketika mencapai level akhir, Molli akan melawan bos sebelum akhirnya naik ke level berikutnya.

{Baca juga: Hebat! Gamer Ini “Asapi” Pembalap F1 di Lintasan}

Sayang, meski seru untuk dimainkan, game ini kerap menampilkan iklan dan terus mengingatkan pemain untuk melakukan pembelian dalam aplikasi. Tapi kekurangan itu cukup terampuni dengan serunya Candies ‘n Curses.

Alien: Blackout

Download: Android | iOS

Jika Anda merupakan seorang penggemar film Alien, maka Anda tentu dapat memainkan game ini dengan cukup baik. Dalam permainan ber-genre Horror ini, Anda akan bermain sebagai Amanda Ripley, yang merupakan putri dari karakter utama di seri Alien, Ellen Ripley.

Ceritanya, Anda akan berada di sebuah stasiun luar angkasa yang tentu saja ada sosok alian di dalamnya. Anda harus bisa mengarahkan kru untuk dapat memperbaiki kapal luar angkasa, sehingga dapat segera melarikan diri dari kejaran alien. Seru dan menantang kan?

Ghost Town Defense

Download: Android | iOS

Ghost Town Defense merupakan game yang menggabungkan tiga genre menjadi satu, yakni Tower Defense, Strategy, dan Role Playing. Ketiganya dikombinaskan, sehingga menampilkan gameplay yang menantang bagi Anda sebagai pemainnya.

{Baca juga: Ini Dia Game Terlaris PlayStation 4 di 2018}

Anda akan bertugas untuk melindungi kota dari serangan hantu-hantu jahat. Ada berbagai senjata yang bisa digunakan, dan Anda juga wajib untuk membangun menara khusus untuk menangkal serangan ketika pasukan hantu jahat mulai mendekat.

Stardew Valley

Download: iOS

Terakhir adalah Stardew Valley yang jadi salah satu game berkualitas dan cukup adiktif. Game ini mampu menghabiskan waktu Anda selama berjam-jam tanpa henti apabila Anda terlanjur suka dengan gameplay dan jalan cerita dari Stardew Valley.

Inti ceritanya, Anda harus mengelola lahan pertanian dalam kondisi yang buruk yang diberikan seorang kakek kepada Anda. Anda harus menanam tanaman yang berkualitas, memberikan pupuk dan menyiraminya, sampai menjual dan memutarkan uang penghasilan agar lahar pertanian menjadi berkembang.

Pada awal permainan, mungkin Anda diwajibkan untuk bersabar. Tapi selanjutnya, Anda diwajibkan untuk terampil dalam bercocok tanam. Sayangnya, game ini hanya tersedia untuk smartphone berbasis iOS saja. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI