Siapkan Dompet! Ini Tanggal Penjualan Perdana Galaxy S10

Telset.id, Jakarta – Samsung bersiap meluncurkan smartphone flagship perdana keluaran tahun ini, yakni Samsung Galaxy S10. Informasi menyebut, penjualan perdana Galaxy S10 bakal digelar pada awal Maret 2019.

Smartphone ini diperkirakan akan diperkenalkan pada ajang Galaxy Unpacked Event 2019 pada 20 Februari mendatang.

Dikutip Telset.id dari Phone Arena, Selasa (29/1/2019), sekitar satu minggu hingga dua minggu kemudian, biasanya Samsung melakukan penjualan resmi produk anyarnya.

{Baca juga: Akhirnya, Undangan Peluncuran Trio Galaxy S10 Tersebar}

Kabar sahih mengungkap, bahwa suksesor Galaxy S9 tersebut diperkirakan mulai dijual ke pasaran pada 8 Maret 2019. Beberapa negara terpilih diperkirakan akan lebih cepat mendapatkan smartphone tersebut.

Galaxy S10 konon bakal meluncur dengan tiga pilihan model, yakni S10 standar, S10+ dan S10 Lite. Namun begitu, versi paling murah tidak akan menggunakan nama Lite.

Perlu diketahui, versi termurah ini memiliki layar berukuran 5,8 inci, lebih kecil dibanding dua versi lain, yang masing-masing 6,1 inci dan 6,4 inci. Semua model Galaxy S10 memakai jenis prosesor yang sama, yakni Snapdragon 855.

{Baca juga: 5 Teknologi Baru di Samsung Galaxy S10}

Versi termahal adalah S10+, yang dibekali dengan varian RAM 12 GB dan kapasitas penyimpanan internal 1 TB. Banderol Galaxy S10 diperkirakan tidak mencapai USD 1.000 atau Rp 14 jutaan. Sayang sampai sekarang, Samsung belum berkomentar terkait hal itu.

Sebelumnya diberitakan, setelah lama ditunggu, Samsung akhirnya mengumumkan waktu dan tempat peluncuran trio smartphone flagship-nya. Samsung dikabarkan sudah menyebar undangan perkenalan smartphone tersebut, yang berdesain hitam, ungu, dan biru.

Acara peluncuran trio smartphone itu kembali mengambil tema “Unpacked”. Acara bakal berlangsung di Bill Graham Civic Auditorium di San Fransisco, pada 20 Februari 2019. Namun, dalam undangan tidak ada penjelasan detail tentang Galaxy S10. (SN/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Smart Speaker Xiaomi Mau Dirilis, Desainnya Mirip Apple HomePod

Telset.id, Jakarta - Xiaomi tengah mempersiapkan smart speaker terbaru, yang mungkin akan bersaing dengan Apple HomePod. Hadirnya produk tersebut tercium...

Pria Misterius Beli Roket Seharga Rp 91,2 Miliar

Telset.id, Jakarta  - Seorang pria misterius beli roket seharga USD 5,6 juta atau Rp 91,2 miliar dalam sebuah pelelangan....

Trafik Internet Diprediksi Naik 40% Saat Ramadan dan Lebaran

Telset.id, Jakarta - Trafik internet saat bulan Ramadan dan lebaran di tahun 2020 ini diprediksi akan naik sebesar 40%....

Ini Produk Paling Laku di Tokopedia Selama Corona, Bisa Tebak?

Telset.id, Jakarta - Tokopedia baru-baru ini mengumumkan kategori produk paling laku di platform mereka. Produk ini dibeli masyarakat selama pandemi...

WhatsApp Batasi Forward Pesan untuk Tekan Hoaks Corona

Telset.id, Jakarta  - WhatsApp memberlakukan batasan baru untuk forward pesan (forward message) alias pesan yang diteruskan. Tujuannya, untuk menekan...
- Advertisement -