Sah! Ini Tanggal Peluncuran Nokia 9 PureView

Telset.id, Jakarta – Smartphone flagship terbaru, Nokia 9 PureView diprediksi kuat bakal melenggang secara resmi tak lama lagi. Hal ini dipastikan oleh kicauan teaser dari Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas melalui akun Twitter pribadinya.

Ia menyatakan, Nokia akan meramaikan acara Mobile World Congress (MWC) 2019 pada 24 Februari mendatang, dengan merilis produk atau smartphone terbaru.

“Kami benar-benar ingin Anda mengikuti showdown MWC Barcelona kami pada tanggal 24 Februari,” katanya.

Smartphone yang dimaksud Sarvikas bisa jadi adalah Nokia 9 PureView, smartphone flagship sekaligus pertama yang menggunakan lima kamera utama di bagian belakangnya.

{Baca juga: Video Iklan Nokia 9 PureView Bocor, Segera Diluncurkan?}

Dilansir Telset.id dari GSMArena, Senin (28/01/2019), muncul sejumlah poster teaser yang mengungkapkan sedikit fitur unggulan dari Nokia 9 PureView yang dirilis pada 24 Februari mendatang.

Tentu saja, pada teaser itu diperlihatkan lima lubang kamera yang ditempatkan pada body bagian belakang. Lalu, ditampilkan juga sedikit bagian smartphone dengan adanya lubang kamera di bagian kiri atasnya, dan logo Nokia pada bagian bawah layar.

Sayang, pada teaser tidak diungkapkan spesifikasi dari Nokia 9 PureView. Namun berdasarkan bocoran yang beredar sebelumnya, Perangkat ini berjalan di atas sistem operasi Android Onne (Android 9 Pie), memiliki lima kamera dengan teknologi optik dari Zeiss, dan mengusung layar berukuran 5,99 inci dengan resolusi 2K dan mendukung teknologi HDR10 PureDisplay.

{Baca juga: Bocoran Beredar, Ini Spesifikasi Lengkap Nokia 9 PureView}

Nokia 9 PureView juga dilaporkan akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 6 GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 128 GB. Perangkat ini juga disematkan teknologi yang kompatibel dengan Qi Wireless Charging. Well, kita nantikan kehadirannya ya! (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI