Keluar dari Penjara, Ahok Langsung Bikin Vlog

Telset.id, Jakarta – Setelah bebas, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tampaknya mulai coba menjalani “profesi barunya” sebagai Youtuber. Lewat kanal YouTube “Panggil Saya BTP”, mantan Gubernur DKI Jakarta ini langsung membuat video blog (Vlog) bersama anaknya, Nicholas Sean.

Menurut pantauan Telset.id, video tersebut diunggah pada Jumat (25/01/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam video, Ahok menulis bahwa video tersebut dibuat saat sang anak menjemputnya dari Rutan Mako Brimob pada Kamis (24/01/2019) kemarin.

“Tanggal 24 Januari 2019 adalah hari kebebasan saya. Di hari kepulangan ini, saya dijemput oleh anak sulung saya, Nicho Sean,” tulis Ahok.

Video tersebut berdurasi sekitar 9 : 26 menit dan isinya adalah dialog antara Ahok dan Sean di dalam mobil. Ahok sempat melihat dari jendela mobil situasi Jakarta yang tak pernah dia lihat selama 1 tahun terakhir.

Dalam vlog pertamanya itu, Ahok tampak kaget melihat banyak atribut kampanye yang berjajar di sudut kota Jakarta. “Wah banyak sekali ya, musim kampanye ya sekarang? foto-foto spanduk,” celetuk Ahok.

{Baca juga: Sambut Ahok Bebas, Tagar #WelcomeBackBTP Menggema}

Selain itu dirinya juga mengungkapkan keinginannya untuk menonton film bersama Sean, khususnya film-film yang sudah tayang saat dirinya harus mendekan selama dua tahun di penjara. Ahok juga sempat memamerkan sebuah cincin merah yang bisa menyala pada anaknya.

Di menit terakhir, Ahok berterimakasih atas status bebas yang dia terima saat ini. Ia juga mengatakan bahwa akan rutin untuk mengunggah video terbaru dan mengajak  warganet untuk subscribe akun miliknya.

“Tentu saya akan coba bagikan kalau saudara pengen tahu banyak. Kalau pengen tahu bisa subscribe channel YouTube saya ya,” ujar Ahok sambil tertawa.

{Baca juga: Ahok Bebas, Warganet Beri Ucapan Selamat}

Hingga kini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 40,941 kali dan banyak komentar dari warganet. Komentar yang ada saat ini adalah bentuk sambutan warganet atas kembalinya Ahok usai menjalani masa tahanan.

Ahok sendiri telah resmi bebas usai menjalani masa hukuman di Rutan Mako Brimob Depok pada Kamis kemarin.  Dirinya  divonis oleh hakim selama 2 tahun penjara. Ahok kala itu dinyatakan terbukti bersalah melakukan penodaan agama karena pernyataan soal Surat Al Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. [NM/IF]

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Infinix Hot 9 Pro: Upgrade Signifikan di Spesifikasi Kamera

Telset.id - Setelah merilis Hot 9 di beberapa negera, termasuk Indonesia, Infinix kini punya versi lain dari seri terbaru...

Redmi Display 1A, Monitor PC Pertama Bikinan Redmi

Telset.id, Jakarta - Redmi menghadirkan kejutan dengan meluncurkan sebuah perangkat baru. Bukan smartphone, melainkan sebuah monitor PC yang dinamai...

Tarif Posting Miliaran Rupiah, Ini 7 Selebgram Terkaya di Dunia

Telset.id - Selebgram atau selebriti Instagram sudah menjadi profesi yang menjanjikan. Selebgram biasanya bekerja sama dengan merek-merek ternama, dan...

Penampakan Desain Elegan dari Vivo X50 Pro

Telset.id, Jakarta - Setelah mengungkap beberapa teaser terkait kemampuan kamera Vivo X50 Pro, kini Vivo menampilkan wujud desain layar...

Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire, Biar Bisa Booyah!

Telset.id - Senjata shotgun sering dipandang sebelah mata di dalam game Free Fire. Padahal jika digunakan dengan benar, senjata...
- Advertisement -