Punya Tiga Kamera, Berapa Harga Oppo R17 Pro di Indonesia?

Telset.id, Jakarta – Oppo R17 Pro telah dirilis di Indonesia. Smartphone ini mengusung teknologi terkini yang mulai diadopsi sejumlah smartphone, yakni tiga kamera utama sebagai salah satu andalan utamanya. Lantas dengan adanya teknologi itu, berapa harga Oppo R17 Pro di Indonesia?

Perlu diketahui, ada beberapa smartphone yang memiliki tiga kamera utama atau bahkan lebih yang beredar di Indonesia, seperti Huawei P20 Pro, Mate 20, Mate 20 Pro, Samsung Galaxy A7 (2018), dan Samsung Galaxy A9.

Semuanya dibanderol dengan harga di atas Rp 4 jutaan ketika dijual secara resmi di Tanah Air. Begitu juga dengan Oppo R17 Pro, yang dilepas dengan harga Rp 9,9 jutaan saat resmi dijual pada 17 Januari mendatang.

{Baca juga: Oppo Awali Tahun Baru dengan Luncurkan Oppo R17 Pro}

“Pelanggan akan mendapatkan cashback Rp 1 juta, dan mendapatkan JBL Clip 3. Lakukan pre-order dari 4 sampai 16 Januari di e-commerce tertentu,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, di acara peluncuran Oppo R17 Pro di Jakarta, Kamis (03/01/2018).

Untuk kameranya sendiri, terdapat tiga kamera utama di bagian belakangnya, dengan resolusi masing-masing 12 MP lensa wide-angle sensor Sony IMX 362 dengan aperture F1.5 / F2.4, 20 MP lensa depth aperture F2.6, serta lensa 3D depth sensor.

Oppo R17 Pro memiliki layar berjenis AMOLED yang dilapisi Corning Gorilla Glass berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel) dan aspek rasio 19,5 : 9. Seperti Oppo F9 atau A7, R17 Pro juga mengadopsi desain poni berbentuk Waterdrop sebagai tempat bagi kamera depan yang beresolusi 25 MP.

{Baca juga: Mencoba Kemampuan Portrait Mode pada Kamera Oppo R17 Pro}

Smartphone tersebut dikemas dengan desain kekinian dan terlihat eye-catching. Sebab, body-nya dilapisi oleh perpaduan dua warna, yaitu biru muda dan ungu dengan efek gradasi.

Di sektor dapur pacunya, terdapat prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 710, RAM 8 GB, ROM 128 GB, dan baterai berkapasitas 3,700 mAh yang diklaim dapat terisi penuh dalam waktu 35 menit saja, berkat teknologi SuperVOOC Flash Charge yang terdapat juga di Oppo Find X Lamborghini Edition.

“Dua tahun vakum, seri R kembali dengan R17 Pro. Ada dua teknologi terbaru, SuperVOOC Flash Charge dan tiga kamera dengan mode Ultra Night,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Realme X50t 5G Siap Debut, Spek Mirip X50m 5G

Telset.id, Jakarta – Realme bisa kami sebut sebagai vendor yang paling aktif meluncurkan produk baru di 2020. Setelah baru...

Redmi Earbuds S Meluncur di India, Cuma “Ganti Nama”

Telset.id, Jakarta – Xiaomi kembali meluncurkan earbuds True Wireless Stereo (TWS) terbarunya di India dengan nama Redmi Earbuds S....

LinkAja Layani Belanja Online di Pasar Tradisional

Telset.id, Jakarta - LinkAja bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghadirkan layanan belanja online di pasar tradisional. Total ada...

Trafik Data XL Axiata Naik 25% Selama Lebaran 2020

Telset.id, Jakarta - XL Axiata mencatat kenaikan trafik penggunaan layanan data selama lebaran 2020 di tengah pandemi Covid-19 atau...

10 Antivirus Paling Ringan Terbaik untuk PC yang Lemot

Telset.id - Sering kali aplikasi antivirus dianggap sebagai penyebab laptop atau PC menjadi lemot. Hal tersebut karena antivirus berjalan...
- Advertisement -