Hey Gamers! Ini Cara Download Map Vikendi di PUBG Mobile

Telset.id – Baru-baru ini game ber-genre Battle Royale, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile merilis map baru bernama Vikendi. Dirilisnya map Vikendi hanya beberapa hari setelah PUBG juga meluncurkan map yang sama untuk game versi PC.

Pembaruan map baru di PUBG Mobile tersebut sudah tersedia untuk platform Android dan iOS. Selain menghadirkan map Vikendi, PUBG juga menghadirkan sejumlah fitur baru lainnya, seperti matchmaking lintas server dan juga anti cheat.

Well, tentu akan seru apabila kita bisa bermain di map Vikendi yang diklaim akan penuh tantangan di dalamnya.

{Baca juga: Ada Map Baru di PUBG Mobile, Lebih Besar dari Sanhok}

Karenanya, dalam tulisan kali ini tim Telset.id bakal memberitahu bagaimana cara download map baru di PUBG Mobile dengan mudah, sekaligus memainkannya langsung bersama teman-teman secara berkelompok, ataupun sendirian melawan musuh lainnya di luar sana. Yuk simak!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah memperbarui PUBG Mobile ke versi terakhir. Di Android, versi terbaru PUBG adalah 0.10.0 yang dirilis pada 11 Desember 2018.
  • Kemudian, biasanya terdapat pembaruan di dalam aplikasi yang juga harus Anda download.
  • Ketika sudah masuk ke PUBG Mobile, masuk ke bagian Download, tepat di samping tombol Room ataupun di bagian bawah tombol Select Mode.

  • Akan muncul map Vikendi (Beta) dengan besaran memori 134,2 MB. Untuk download map tersebut, tekan tombol Tap to Download.

  • Ketika map telah di-download, sekarang pilih Select Mode, lalu tekan tombol Vikendi (Beta) dan tekan OK, agar Anda bisa bermain di map tersebut.

  • Seperti biasa, tekan tombol Start untuk segera bermain di map ini.
  • Apabila sudah masuk ke “Spawn Island”, Anda dapat ikut perang bola salju dengan pemain lainnya, sambil menunggu permainan dimulai.

  • Vikendi sendiri memiliki ukuran mencapai 6 x 6 km, atau lebih besar dari Sanhok yang ukurannya 4 x 4 km.

{Baca juga: 5 Tips Main PUBG Mobile Biar Winner Winner Chicken Dinner}

  • Hampir seluruh medan di dalamnya tertutup salju, dan terdapat danau beku serta desa-desa yang sepi dan menantang di dalamnya.

Bagaimana, seru kan download map Vikendi di PUBG Mobile? Yuk segera coba cara ini, dan uji kemampuan menembak Anda di Vikendi. (FHP)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Telkomsel Orbit Resmi Meluncur, Apa Keunggulannya?

Telset.id, Jakarta - Telkomsel resmi menghadirkan layanan internet rumah berbasis modem WiFi bernama Telkomsel Orbit. Layanan tersebut menawarkan beragam...

WhatsApp Hadirkan Banyak Fitur Baru, Ada Stiker Animasi

WTelset.id, Jakarta - Aplikasi WhatsApp kini punya sejumlah fitur baru. Melalui update di Android dan iOS, kini pengguna bisa merasakan...

Awas! Ransomware EvilQuest dari Rusia Intai Perangkat Mac

Telset.id, Jakarta - Ransomware baru nan berbahaya bernama EvilQuest kabarnya menyebar di Mac lewat software bajakan. Ransomware tersebut...

Gamers, Kontroler Google Stadia Bisa Wireless ke Smartphone Android

Telset.id, Jakarta - Main game dengan grafis tertinggi via Google Stadia bakal jauh lebih mudah lagi apabila Anda menggunakan smartphone Android....

Apple Lagi Hemat, iPhone 12 Dijual Tanpa Charger

Telset.id, Jakarta - Ketika iPhone 12 dijual resmi, kemungkinan konsumen tidak akan menemukan adaptor charger di dalam paket pembelian. Sebab,...
- Advertisement -