WhatsApp dan Disney Rilis Stiker “Ralph Breaks the Internet”

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira untuk para pengguna WhatsApp yang menyukai fitur stiker. Disney baru saja mengumumkan bahwa mereka merilis paket stiker “Ralph Breaks Internet” untuk perangkat iOS dan Android.

Seperti dilansir PhoneArena, Sabtu (24/11/2018), bulan lalu WhatsApp mengumumkan peluncuran stiker di seluruh dunia pada, sebagai cara baru bagi para penggunanya untuk mengekspresikan diri.

Perusahaan ini juga mengumumkan dukungan untuk paket stiker pihak ketiga supaya pengembang dan perancang bisa menciptakan stiker untuk WhatsApp.

Tak hanya merilis stiker, Disney juga menawarkan akun bisnis WhatsApp untuk memberikan kesempatan kepada penggemar bertemu dengan karakter Ralph dan Vanellope. Dalam hal ini, Vanellope mengajarkan Ralph cara menggunakan TextSpeak, emoji, mengirim foto dan banyak lagi.

Selain itu, pengguna WhatsApp akan menerima pemberitahuan ketika tiket untuk film “Ralph Breaks the Internet” mulai dijual. Sayangnya stiker ini tidak bisa didapatkan secara gratis di media sosial chat tersebut.

Stiker “Ralph Breaks the Internet” baru untuk WhatsApp bisa diunduh melalui App Store dan Google Play Store dengan banderol US$ 1,99 atau sekitar Rp 28 ribuan.

Sekedar informasi, sekuel film Disney “Wreck-It Ralph” memulai debutnya di bioskop pada 21 November lalu, hari yang sama dengan dirilisnya paket stiker WhatsApp untuk pengguna Android dan iOS tersebut.

Sebelumnya tokoh kartun Wreck it Ralph mendadak muncul di Fortnite. Kemunculan ini bertepatan dengan rilis film layar lebar kedua tokoh kartun ini yang mulai tayang hari ini di bioskop Indonesia.

Dilansir The Verge, karakter itu pertama kali terlihat selama aliran dari MozzzyyTwitch, di mana dia muncul sebentar sebagai cameo di layar bioskop luar ruangan (outdoor cinema screen).

Tidak jelas apakah cameo ini adalah bagian dari acara persilangan atau crossover yang lebih besar antara dua properti dari perusahaan berbeda. Tetapi karakter Thanos dari Marvel Cinematic Universe yang dimiliki Disney sebelumnya dibuat sebagai karakter yang dapat dimainkan di Fortnite untuk acara dengan waktu terbatas.

Ralph sebenarnya karakter yang pada dasarnya dibuat untuk acara crossover seperti ini, lebih cocok ketimbang Thanos. Kedua film dalam seri ini adalah kumpulan referensi budaya pop, yang sekuelnya bahkan menampilkan beberapa referensi ke Fortnite itu sendiri dan salah satunya melibatkan flossing.

Sumber: https://www.phonearena.com/news/WhatsApp-Disney-Wreck-It-Ralph-sticker-pack_id111311

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Samsung Galaxy Book S (2020) Meluncur dengan Spesifikasi Lebih Powerful

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Book S edisi 2020 resmi dirilis dengan chipset Intel Lakefield SoC yang lebih bertenaga...

7 Tablet Terbaik Harga Rp 2 – 5 jutaan Tahun 2020

Telset.id - Bagi kalian yang sedang mencari tablet untuk kebutuhan sehari-hari, tablet Android biasanya memang menawarkan harga yang lebih...

Canon Webcam Tersedia di MacOS, Download di Sini!

Telset.id, Jakarta - Kecewa dengan kualitas kamera webcam yang kurang bagus? Apabila Anda memiliki kamera DSLR maupun kamera mirrorless Canon,...

Video Call dan Streaming Film Dongkrak Trafik Data Indosat

Telset.id, Jakarta - Perubahan perilaku masyarakat yang tidak bisa mudik, berdampak pada trafik komunikasi Indosat Ooredoo. Tercatat trafik Data...

Rekomendasi 10 Aplikasi Foto Bergerak Terbaik di Android

Telset.id - Kreativitas bisa dilakukan dari sebuah foto dengan bantuan sebuah aplikasi. Misalnya saja, membuat foto bergerak menggunakan aplikasi...
- Advertisement -