Resmi Diluncurkan, Harga Smartphone Lipat Samsung W2019 Bikin Kaget

Telset.id, Jakarta – Samsung resmi mengumumkan versi terbaru dari smartphone lipat dengan model clamshell, Samsung W2019. Karena diperuntukkan bagi kalangan atas, harga Samsung W2019 sangat fantastis, tepatnya USD 2.732 atau setara dengan Rp 40 jutaan.

Samsung W2019 mengusung dua layar berjenis Super AMOLED di bagian dalam dan luarnya. Layar itu, masing-masing berukuran 4,2 inci dengan resolusi Full HD.

Smartphone ini, ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 6GB, ROM 128GB/256GB, baterai berkapasitas 3,070 mAh, dan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Disematkan juga kamera ganda di bagian belakang, dengan resolusi masing-masing 12MP + 12MP. Dilansir Telset.id dari phoneArena, Selasa (13/11/2018), kamera utamanya menawarkan aperture dari f/1.5 – f/2.4.

Kamera ganda tersebut, sudah mendukung teknologi Optical Image Stabilization (OIS), 2x optical-zoom, perekaman video berkualitas 4K @60 fps, dan video slow motion berkualitas 1080p @960 fps.

Sebagai opsi keamanannya, Samsung W2019 telah disematkan teknologi sensor sidik jari. Samsung W2019 memiliki dua pilihan warna, yakni Rose Gold dan Platinum.

Masih soal smartphone lipat, Samsung sendiri sebelumnya telah mengumumkan nama dan tanggal peluncuran smartphone lipat yang mereka perkenalkan minggu lalu. Smartphone lipat tersebut akan bernama Samsung Galaxy F, dan dijadwalkan akan dirilis bersamaan peluncuran Galaxy S10 yang mendukung teknologi 5G.

Perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan meluncurkan smartphone flagship Galaxy S10 di bulan Februari. Kemudian, akan diikuti dengan peluncuran Samsung Galaxy F dan Galaxy S10 versi 5G di bulan Maret. Meski demikian, smartphone lipat pertama Samsung itu dikabarkan tidak akan mendukung jaringan 5G.

Secara resmi, Samsung memang belum mengumumkan harga untuk Galaxy F. Tapi beberapa pengamat menduga, harga smartphone lipat ini akan menyentuh angka 2 juta won atau Rp 26 jutaan. (BA/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Eau de Space, Parfum Luar Angkasa Buatan Eks Ilmuwan NASA

Telset.id, Jakarta - Seorang ahli kimia bernama Steve Pearce, yang pernah bekerja untuk NASA, membuat parfum aroma luar angkasa....

Asus Zenfone Max Pro M1 Kebagian Update Android 10 Beta

Telset.id, Jakarta - Asus terus melanjutkan konsistensinya untuk memberikan dukungan sistem operasi terbaru bagi seri lawas mereka. Baru-baru ini,...

Vivo Pastikan iQOO Z1x Ditenagai Snapdragon 765G

Telset.id, Jakarta - Vivo iQOO Z1x dirumorkan segera meluncur dalam waktu dekat, tepatnya pada 9 Juli mendatang. Menjelang peluncuran...

Samsung Galaxy M41 Siap Dirilis, Usung Baterai 6,800 mAh

Telset.id, Jakarta - Samsung Galaxy M41 akhirnya menampakkan diri. Sempat dinantikan kehadirannya, kini bocoran terbaru mengenai spesifikasi baterai Samsung...

Setelah MOI, Asus Buka Exclusive Store Baru di PIM 2

Telset.id, Jakarta - Setelah membuka Exclusive Store di Mall of Indonesia (MOI), Asus kembali membuka toko eksklusif terbaru mereka...
- Advertisement -