LG Segera Rilis Pesaing Huawei Mate 20?

Telset.id, Jakarta – LG dilaporkan telah mendaftarkan paten desain untuk smartphone masa depannya. Dari paten yang diajukan LG, terlihat bahwa smartphone baru LG tersebut akan mengusung teknologi empat kamera utama, dan memiliki sensor sidik jari di bagian belakang.

Dilansir Telset.id dari GSMArena, paten yang didaftarkan LG terdiri dari tiga versi. Masing-masing versi hadir dengan desain body dengan sudut membulat, serta frame kamera yang disusun persegi, seperti Huawei Mate 20.

Ada kemungkinan lainnya, bahwa empat lingkaran pada frame kamera smartphone LG itu terdiri dari tiga kamera dan satu LED Flash dengan konfigurasi yang hampir sama dengan Huawei Mate 20.

Kesan tradisional yang dipertahankan LG tidak hanya dibuktikan dengan kehadiran sensor sidik jari di bagian belakang smartphone, tapi juga terdapat pada bagian depan smartphone. Smartphone terbaru LG itu tidak memiliki notch atau poni di bagian atasnya, seperti LG V40 ThinQ ataupun LG G7 ThinQ.

Tidak tampak juga tanda-tanda bahwa smartphone akan mengadopsi mekanisme slider untuk menyembunyikan kamera depan dan komponen penting lainnya. Sebab, bagian bezel atas dari smartphone ini cukup besar sebagai tempat penempatan kamera, earpiece dan sejumlah sensor lainnya.

LG sendiri dirumorkan akan segera merilis smartphone lipat dengan layar fleksibel di tahun depan. Menurut cuitan pengamat Evan Blass, LG tengah bersiap mengungkap smartphone revolusionernya itu pada ajang CES 2019 mendatang.

Blass menyebutkan bahwa smartphone layar lipat itu bakal diperkenalkan pada pembukaan pameran teknologi tahunan di Amerika Serikat tersebut. Berdasarkan informasi, smartphone LG akan mengusung desain lipat secara horizontal, dan serupa dengan yang diterapkan oleh Samsung. (BA/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Vivo S6 5G Melenggang Resmi dengan Otak Exynos 980

Telset.id, Jakarta - Smartphone 5G terbaru Vivo, yakni Vivo S6 5G akhirnya meluncur. Masuk ke segmen menengah ke atas, Vivo...

Giliran Blibli Donasi APD untuk Petugas Medis Covid-19

Telset.id, Jakarta - Blibli turut memberikan donasi berupa alat pelindung diri atau APD untuk para petugas medis yang menangani...

Zoom Bantah Jual Data Pribadi Pengguna ke Facebook

Telset.id, Jakarta - Diterpa isu tak sedap soal privasi data, aplikasi video conference Zoom akhirnya buka suara. Zoom secara...

Rekomendasi 5 Senjata Terbaik dan Mematikan di COD Mobile

Telset.id - Call of Duty Mobile merupakan salah satu game FPS yang digemari para gamers Android dan iOS. Dalam COD...

Gerakan #BetterAtHome, Pesan HP Terbaru Oppo Bisa via WhatsApp

Telset.id, Jakarta - Oppo mengkampanyekan gerakan #BetterAtHome sebagai dukungan atas imbauan pemerintah untuk mencegah pandemi virus corona atau Covid-19...
- Advertisement -