12 Situs Streaming Olahraga Terbaik 2022, Bisa Nonton Streaming Bola

Telset.id – Semua orang suka menyaksikan streaming tv online olahraga setiap akhir pekan. Selain di televis, kamu juga bisa nonton di situs streaming olahraga terbaik yang sekarang banyak ditemukan dan gratis.

Kini Anda tidak perlu pusing harus merogoh kocek untuk menonton pertandingan olahraga di luar negeri. Sebab, sekarang sudah banyak situs olahraga streaming gratis.

Penggemar dari seluruh dunia bisa tetap menyaksikan pertandingan olahraga di streaming TV online olahraga, jika tayangan tersebut tidak disiarkan di stasiun televisi nasional.

Keunggulan layanan streaming adalah Anda bisa menyaksikan dimana saja lewat smartphone, tablet atau laptop. Menyaksikan streaming olahraga juga bisa menjadi hiburan ketika Anda terjebak di kemacetan.

Baca juga: 12 Situs Live Streaming Bola Legal Gratis, Nonton Piala Dunia 2022

Layanan streaming olahraga di internet terbagi menjadi dua, yakni layanan berbayar dan gratisan. Kali ini kami akan merekomendasikan layanan streaming olahraga gratis yang dapat diakses melalui perangkat Android dan iOS.

Nah, berikut ini layanan streaming olahraga yang bisa Anda saksikan secara gratis tanpa dipungut bayaran. Yuk Disimak!

1. Stream2Watch

Situs Streaming Olahraga tv online

Stream2Watch adalah salah satu situs untuk melihat streaming olahraga terbesar yang ada saat ini. Hal ini karena mereka menyediakan daftar tayangan aneka pertandingan dari berbagai liga dan dunia.

Ketika Anda memasuki situs tersebut dibagian atas tersedia jenis-jenis olahraga seperti sepakbola, basket, sepeda, Golf hingga Gulat. Selain itu tampilan depan tampak sebuah kolom dimana Anda bisa mengetik nama pertandingan olahraga jika Anda ingin segera mencari secara cepat.

Hasilnya Anda bisa meyaksikan streaming tv olahraga terbaik yang disiarkan secara langsung ataupun rekaman. Sayangnya situs ini memiliki kekurangan karena di halaman web terlalu banyak jumlah pop-up yang muncul selama penggunaannya sehingga itu cukup mengganggu.

2. ESPN

Situs Streaming Olahraga tv online

Situs streaming olahraga ESPN sudah sangat populer di seluruh dunia. Banyak pertandingan olahraga yang bisa kalian tonton di situs streaming olahraga ini, seperti Sepak bola, bola basket, bisbol, olahraga perguruan tinggi, hoki, golf, tenis, MMA, NASCAR, olahraga olahraga, UFC Fight NIghts, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya pertandingan olahraga di Amerika Serikat, tapi juga banyak ajang olahraga dunia bisa kamu tonton di tv online olahraga ini. Ada sebagain saluran yang membutuhkan login resmi dengan cara berlangganan tv kabel atau satelit. Meski begitu, versi gratisnya sudah cukup banyak kok.

Baca juga: Cara Nonton Bola Online Live Streaming 2022

3. Sky Sports

Situs Streaming Olahraga tv online

Rekomendasi situs streaming olahraga selanjutnya adalah Sky Sports. Namanya sudah tentu sudah sering kalian dengar bukan. Ya, Sky Sports merupakan salah satu situs olahraga terbesar di dunia yang juga menyediakan layanan streaming berbagai cabang olahraga.

TV online olahraga ini menayangkan sepakbola, tenis, tinju/ MMA, basket NBA, F1, MotoGP, Cricket, Golf, rugby, dll. Khusus sepakbola, kalian bisa menonton liga-liga sepakbola dunia, seperti EPL, La Liga, Serie A dan liga lainnya. Selain menonton pertandingan langsung, kamu juga bisa mendapatkan banyak berita olahraga dan ulasan dari pengamat kelas dunia.

4. CricFree

Situs Streaming Olahraga tv online
CricFree

CricFree termasuk salah satu situs streaming olahraga terbaik yang banyak disukai. Situs ini memiliki channel siaran olahraga yang cukup lengkap. Kalian bisa menonton banyak pertandingan olahraga yang disiarkan langsung, dan bisa dinikmati secara gratis.

Kamu bisa memilih berbagai siaran pertandingan dari bermacam olahraga, mulai dari sepakbola, basket, rugby, tinju, tenis, dan sebagainya. Selain itu terdapat jadwal event olahraga harian yang bisa langsung lihat di halam utama. Khusus sepakboa, kamu bisa nonton pertandingan dari Bundesliga, La Liga, Liga Champion, Liga Inggris, dan liga lain.

Baca Juga: Situs Nonton Film Online Gratis Terbaru

5. VIP League

Situs Streaming Olahraga tv online

VIP League adalah situs streaming olahraga gratis yang memuat banyak siaran olahraga. Pada halaman awal web tersedia berbagai pilihan olahraga seperti Moto GP, UFC, Gulat, Golf dan juga American Football.

Bagi kalian yang tidak terlalu paham dengan bahasa Inggris, VIP League juga tersedia dalam bahasa Arab, Jepang dan Perancis. Sayangnya, situs streaming olahraga ini jarang sekali menyiarkan tayangan langsung pertandingan olahraga.

6. Vidio

Situs Streaming Olahraga tv online vidio

Vidio.com merupakan situs streaming olahraga asli Indonesia. Selain menyiarkan berbagai macam acara hiburan, situs ini juga punya channel olahraga yang cukup lengkap dari Fox Sport, baik dari dalam negeri maupun di luar negeri.

Beberapa siaran streaming tv olahraga yang bisa kamu nikmati seperti sepakbola, bulutangkis, basket, tenis, F1, MotoGP, UFC, dan bahkan buat kamu yang suka ngegame, bisa nonton pertandinagn e-sports.

7. MamaHD

MamaHD

MamaHD adalah situs streaming olahraga yang lumayan lengkap. Tak cuma sepakbola, situs ini juga menyiarkan banyak pertandiangan olahraga lainnya. Seperti basket, rugby, tinju, tenis, dan sebagainya.

Kabarnya pengunjung situs ini semakin bertambah dan menjadi rujukan ketika pertandingan-pertandingan besar akan digelar. Seperti namanya, situs ini layaknya seorang Mama atau Ibu yang memberi kesempatan bagi Anda untuk melihat banyak pertandingan seru di berbagai dunia.

8. Yahoo Sports

Yahoo Sports

Yahoo Sports adalah situs yang berisi berita ulasan dan streaming pertandingan olahraga. Anda bisa meyaksikan video pendek sebuah pertandingan jika memang tak waktu untuk menyaksikan secara penuh.

Tetapi Yahoo Sports juga memiliki layanan streaming pertandingan. Berbeda dengan situs lainnya, Yahoo hanya membatasi pertandingan-pertandingan tertentu saja yang tentunya sudah bekerja sama dengan Yahoo. Walaupun layanan streamingnya tidak sebanyak situs lain tetapi Yahoo Sports bisa dijadikan rekomendasi bagi Anda penggila olahraga.

Baca juga: 10 Aplikasi Live Streaming Bola Terbaru, Link Nonton Liga Inggris

9. CricHD

situs nonton bola online
CricHD

CricHD tak kalah populer dengan CricFree. Situs streaming olahraga ini menyediakan berbagai tayangan yang disusun berdasarkan hari sekarang dan keesokan harinya.

Selain bisa menonton olahraga secara harian, kamu juga bisa memilih tayangan streaming berdasarkan jenis olahraga seperti rugby, tenis, boxing, NFL, NBA, sampai WWE. Terdapat pula jadwal maupun hasil pertandingan yang bisa dilihat.

10. TotalSportek

Total Sportek

TotalSportek termasuk situs streaming olahraga yang populer di kalangan pencinta olahraga, khususnya buat kalian yang sering berburu link live streaming. Situs ini memang lebih dikenal dengan siara langsung pertandiangan sepakbola liga dunia, padahal sebenarnya ada juga siaran olahraga lain.

Misalnya siaran pertandingan Basket NBA, Cricket, Tinju/ MMA, Tenis, Formula 1, MotoGP, dll. Tapi perlu diingat, untuk menonton pertandingan secara live di situs ini, kami perlu menggunakan aplikasi VPN. Jika belum tahu, kamu bisa pilih 10 aplikasi VPN terbaik di sini.

Situs ini sangat user-friendly dan Anda dapat menggunakan situs ini untuk menonton olahraga online tanpa mengunduh dan mendaftar.

Tidak hanya olahraga streaming langsung Anda dapat membaca berbagai berita tentang olahraga. Jika Anda mendaftar untuk situs ini maka Anda bisa mendapatkan semua notifikasi olahraga yang akan datang juga. harap Anda menyukai daftar situs streaming olahraga gratis Terbaik Kami.

11. Laola1.tv

Laola1.tv

Laola1.tv kami masukan ke dalam rekomendasi karena situs streaming juga sangat pupuler di kalangan anak muda. Salah satu penyebab situs ini disukai karena memiliki tampilan yang sangat user-friendly. Kalian bisa bebas menonton berbagai pertandingan olahraga secara online tanpa harus mengunduh dan mendaftar.

Ada banyak cabang olahraga yang bisa kalian saksikan di situs ini. Mulai dari sepakbola, tinju/ MMA, gulat, tennis, dll. Kalian juga bisa mendapat banyak informasi olahraga, dan ulasan sebelum pertandingan.

12. BuffStreams

BuffStreams

Yang terakhir kami rekomendasikan adalah Buffstreams. Aitus live streaming olahraga ini menyediakan streaming pertandingan olahraga secara gratis. Situs ini sangat mudah dan cepat digunakan untuk mencari konten olahraga.

Pertandingan olahraga yang bisa ditonton cukup beragam, antara lain basket, sepak bola, rugby, hoki, baseball, balapan, UFC, WWE, tinju, tenis, golf, panahan, dan AFL. Anda bisa menemumkan sejumlah tombol untuk memudahkan pengguna mencari layanan streming yang dicari, seperti tombol live now, upcoming, NFL, NBA, dll.

Nah, itulah tadi 11 situs streaming olahraga terbaik yang bisa kamu nonton secara gratis. Ada banyak pertandingan seru di berbagai negara maupun di Indonesia yang bisa kalian pilih. Selamat menonton. [NM/HBS]

17 KOMENTAR

  1. There are a variety of sports to choose from, from individual sports such as running, swimming and yoga, to team sports such as football, basketball and volleyball. Each type of exercise has different intensity and benefits, for further information visit this website https://medium.com/@sakura.ichiru1998

  2. The Indonesian government has announced that sports athletes who achieve high achievements can choose to enter the military. This decision was taken as a form of appreciation for the dedication and achievements that have been achieved by Indonesian athletes in various sports. For further information, visit this website https://medium.com/@sakura.ichiru1998

  3. Vitamin C is an important nutrient needed by the body to maintain health and endurance. Fruit is a natural source that is rich in vitamin C, and some of them have a higher vitamin C content than others. Oranges are one of them. The fruit is most famous for its high vitamin C content. Citrus fruits, such as sweet oranges and limes, contain around 50-70 mg of vitamin C per fruit, for further information visit this website https://medium.com/@imunkita

  4. Soto is a very popular traditional Indonesian culinary dish. This food is made from meat broth which is served with various kinds of spices and additions such as chicken, beef, eggs, tofu, tempeh, and pieces of potato. Soto has a distinctive taste and has various variations in every region in Indonesia, for further information visit the website this is https://sakuraichiru1998.wixsite.com/kulinerkita

  5. Playing music or singing is a good way to relieve stress and feel happier. Music has the ability to put us in a better mood and help us experience different emotions. So, playing music or singing is a great way to entertain yourself and feel better in any situation, for further information visit this website https://hobiapaaja01.wordpress.com

  6. The gacor easy jackpot slot game is a favorite among players, it has attractive bonus features. These bonus features can help players increase their chances of winning the jackpot. Some of the bonus features that are often found in Gacor’s easy jackpot slot games include free spins, wild reels and bonus games. For further information, visit this website https://ulatkayu.com

  7. Don’t hesitate to try your luck and experience the thrill of playing online slots with the potential for big prizes at your fingertips. Who knows, you could be one of those who wins a fantastic jackpot prize for further information, visit this website https://betaja.org

  8. Mochi is a link to the slot game bookie site which has been provided very easily and easily to play, lots of interesting features have been provided in it, don’t miss the opportunity to make big profits and be a winner in this slot world, for further information visit the website this is https://mochi99.com/

  9. We are proud to present our innovative and entertaining game play, which has been carefully designed to provide an unforgettable gaming experience. Each spin is an opportunity for you to feel the joy of an unexpected win, with symbols combining harmoniously on the game reels, for further information visit this website https://jeanmarcdenis.me/

  10. We hope our online games can provide you with enjoyable and satisfying entertainment. Feel free to explore each feature and chase big wins with your own luck. Have fun playing and may luck always be on your side, for further information visit this website https://casinowulcan777.com/

  11. Online games are very exciting games to play, therefore many people are interested in playing online games, apart from being fun you can also get big profits, what are you waiting for, try playing them, for further information visit this website https://jepenih .com

  12. If you feel bored playing games that you feel are just a waste of time, then you can try the sensations in our game, because there are lots of bonus features and lots of fun games, for further information visit this website https://x500mudah.com

  13. Various kinds of themes and attractive displays, so that they can provide an enjoyable gaming experience for players. Apart from that, this game also has a fairly high win rate, so players have a big chance of winning, for further information, visit this website https://buathtml.com

  14. Online games are games played over the internet network, where players can interact with other players from all over the world. This game can be played via various platforms, such as computers, smartphones and game consoles, for further information, visit this website

  15. Find your luck in the world of online games. Don’t forget to choose a game that is trusted and has an official license to play. With the many choices of themes and features available, you can find your luck in an exciting and entertaining game.

  16. Online games are games that are very fun and also very entertaining to play. If you want to play really fun online games, you can visit our website https://online995.com

  17. , Sport Station Mania, which provides news information about match results and sports players who have quite well-known names, such as Indonesian Badminton National Team Players Fighting in the 2023 Japan Open Competition. Don’t miss out, visit our website. https://medium.com/@sakura.ichiru1998

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI