Xiaomi Mi Mix 3 Jiplak Desain Oppo Find X?

Telset.id, Jakarta – Desain smartphone yang bezel-less dengan teknologi kamera slider mekanik mungkin akan menjadi tren. Setelah Vivo NEX S dan Oppo Find X yang mengadopsi desain itu, kemungkinan desain seperti itu akan digunakan juga oleh seri smartphone bezel-less Xiaomi, Xiaomi Mi Mix 3.

Hal tersebut terungkap setelah Co-founder dan Presiden Xiaomi, Lin Bin mengunggah gambar hasil rekayasa 3D atau render dari Xiaomi Mi Mix 3. Terlihat dengan jelas, smartphone itu punya desain bezel-less dan memiliki kamera slider di bagian atasnya, mirip seperti desain Oppo Find X.

Selain memamerkan desain Xiaomi Mi Mix 3, Lin Bin juga mengungkapkan bahwa smartphone flagship-nya itu akan segera diluncurkan pada bulan Oktober mendatang. Unggahan Lin Bin pun langsung ditanggapi oleh CEO Xiaomi, Lei Jun yang menyatakan produksi massal Mi Mix 3 akan dilakukan di bulan yang sama.

Baca Juga: Daftar 10 Ponsel Top Pekan Ini, Pocophone F1 Teratas

“Kami akan merilisnya pada bulan Oktober,” ujar Lin Bin, melalui akun Weibo pribadinya.

“Saya akan memaksa rekan-rekan saya untuk mempercepat produksi massal dan berjuang untuk penjualan skala besar pada akhir Oktober,” balas Lei Jun menambahkan.

Tak hanya Xiaomi Mi Mix 3 saja yang mengsung desain bezel-less dengan teknologi kamera slider di bagian atasnya. Ada smartphone lainnya yang juga mengadopsi desain hampir serupa, yakni Honor Magic 2.

Baca Juga: Hands-on Oppo Find X: Flagship Penuh Inovasi

Dilansir dari GSMArena, Jumat (31/08/2018), Presiden Honor Global, George Zhao mengumumkan bahwa pihaknya akan segera memperkenalkan Honor Magic 2 tak lama lagi. Smartphone ini punya desain yang terlihat hampir serupa dengan Oppo Find X, karena memiliki kamera slider di bagian atasnya.

Smartphone ini diperkirakan akan dirilis pada Desember tahun ini, dan sudah ditenagai oleh SoC Kirin 980 dan mendukung teknologi Magic Charge dengan kecepatan pengisian mencapai 40W. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI