Samsung Segera Rilis Pesaing Berat ROG Phone dkk?

Telset.id, Jakarta – Samsung sepertinya akan merilis smartphone gaming sendiri dalam waktu dekat. Diprediksi, smartphone gaming Samsung akan bersaing langsung dengan Asus ROG Phone, Razer Phone, Honor Play, hingga smartphone gaming terbaru, Huawei Mate 20 X.

Hal ini diungkapkan oleh akun Twitter @Samsung_News_, yang menyatakan bahwa Samsung sedang bersiap untuk menghadapi persaingan ketat di pasar smartphone gaming.

Memang, masih belum ada informasi rinci soal smartphone gaming Samsung. Namun sepertinya, smartphone ini akan terkait dengan rumor pengembangan seri Galaxy A terbaru yang ditenagai oleh SoC Snapdragon 845.

Dilansir Telset.id dari phoneArena, Sabtu (20/10/2018), jika itu adalah perangkat yang sama, maka smartphone gaming Samsung ini akan disematkan juga dengan RAM 8GB, dan ROM 64GB/128GB/256GB.

Seperti Samsung Galaxy Note 9, smartphone itu juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4,000 mAh serta sistem Water Carbon Cooling System.

Ada kemungkinan juga, bahwa desain smartphone gaming Samsung akan mengikuti desain dari Samsung Galaxy A7 dan Galaxy A9 (2018). yang berarti, smartphone ini mengusung desain layar memanjang, dan dikemas dengan frame aluminium yang dipadu oleh body berbahan kaca.

Sampai sekarang, masih belum ada informasi tanggal rilis serta detail ketersediaan smartphone gaming tersebut. Namun, dengan musim liburan panjang yang akan segera tiba, sepertinya Samsung akan mengumumkan smartphone gaming-nya pada bulan November mendatang.

Sebelumnya, Samsung memang dikabarkan akan menghadirkan smartphone lipat dengan layar fleksibel di tahun depan, yang disinyalir akan bernama Samsung Galaxy X. Tapi, berdasarkan informasi terbaru, Galaxy X akan digunakan Samsung bukan sebagai nama  smartphone lipat mereka, melainkan untuk smartphone gaming. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Sarung Tangan Khusus Ini Bisa Menerjemahkan Bahasa Isyarat

Telset.id, Jakarta - Para peneliti dari Sekolah Teknik Samueli UCLA telah mengembangkan sarung tangan canggih yang bisa menerjemahkan gerakan...

Beli Kosmetik di Korea Selatan Bisa via Cermin AR

Telset.id, Jakarta - Di Korea Selatan, beli kosmetik secara virtual bisa via cermin augmented reality atau AR. Teknologi itu...

Eau de Space, Parfum Luar Angkasa Buatan Eks Ilmuwan NASA

Telset.id, Jakarta - Seorang ahli kimia bernama Steve Pearce, yang pernah bekerja untuk NASA, membuat parfum aroma luar angkasa....

Asus Zenfone Max Pro M1 Kebagian Update Android 10 Beta

Telset.id, Jakarta - Asus terus melanjutkan konsistensinya untuk memberikan dukungan sistem operasi terbaru bagi seri lawas mereka. Baru-baru ini,...

Vivo Pastikan iQOO Z1x Ditenagai Snapdragon 765G

Telset.id, Jakarta - Vivo iQOO Z1x dirumorkan segera meluncur dalam waktu dekat, tepatnya pada 9 Juli mendatang. Menjelang peluncuran...
- Advertisement -