Khusus Sultan! Smartphone Android Ini Harganya Rp 215 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Vertu merilis  smartphone Android terbaru, setelah hampir setahun vakum dari industri smartphone. Produsen smartphone mewah asal Inggris ini, meluncurkan Vertu Aster P di sebuah acara khusus di Beijing, China.

Vertu Aster P merupakan smartphone dengan desain mewah yeng telah menggunakan frame berbahan dasar titanium alloy yang kuat, serta dilapisi body belakang dari bahan kulit asli.

Smartphone ini mengusung layar berbahan kaca safir berukuran 4,97 inci dengan resolusi Full HD. Untuk mesin utamanya, digunakan prosesor Snapdragon 660, RAM 6GB, ROM 128GB, dan baterai berkapasitas 3,200 mAh. Sementara kameranya, digunakan kamera utama 12MP dan kamera depan beresolusi 20MP.

Baca Juga: Vertu Rilis Ponsel Seharga Ferrari, Dikirim Pakai Helikopter

Meski sudah berjalan di atas sistem operasi Android 8.1 Oreo, Vertu Aster P tidak disematkan layanan dari Google. Sebab, smartphone tersebut ditujukan untuk pasar China yang melarang kehadiran layanan dari Google.

Vertu Aster P juga sudah didukung dengan teknologi pengisian baterai cepat, Quick Charge 3.0. Selain itu, smartphone ini pun dilengkapi teknologi enkripsi V Talk, untuk mengamankan panggilan dan pesan secara otomatis.

Disematkan juga aplikasi keamanan ekslusif, yang mampu mengunci perangkat ketika dicuri, hilang, atau digunakan orang lain secara diam-diam.

Baca Juga: 5 Aplikasi Mahal untuk yang “Suka Kemewahan”

Vertu Aster P juga memiliki panel bagian belakang yang bisa dibuka seperti pintu dari mobil sport, Mercedes-Benz SLS AMG untuk menyimpak kartu SIM. Uniknya, di bagian bawah panel terdapat tanda tangan dari orang atau pegawai yang membuat smartphone ini.

Terdapat dua jenis Vertu Aster P yang dibedakan dari sisi penampilannya, yakni Baroque dengan empat pilihan warna, yakni Black, Gentleman Blue, Caramel Brown dan Twilight Orange, serta Gothic dengan dua pilihan warna, yaitu Black Jade dan White Moon.

Bukan Vertu namanya jika tidak menjual smartphone dengan harga yang selangit. Seperti Vertu Aster P Baroque misalnya, Vertu melepasnya dengan harga mulai dari USD 4.200 atau setara dengan Rp 63 jutaan. Sementara untuk versi Gothic, dibanderol dengan harga mulai USD 5.100 atau Rp 77 jutaan.

Sedangkan untuk seri paling mahal, yakni Vertu Aster P Dazzling Gold, dihargai USD 14.120 atau setara dengan Rp 214,5 jutaan. Semua produk Vertu terbaru ini dijual melalui e-commerce JD.com. (WS/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Huawei Mate Xs Resmi Meluncur dengan Kirin 990 5G

Telset.id, Jakarta - Huawei secara resmi mengumumkan smartphone lipat terbarunya, Huawei Mate Xs. Smartphone ini sendiri merupakan versi upgrade...

Berbekal Banyak Fitur Pintar, Honor Magic Earbuds Siap Saingi AirPods

Telset.id, Jakarta - Perangkat True Wireless Stereo (TWS) kian hari kian populer. Dipelopori oleh Apple, kini semakin banyak saja...

Jakarta Diguyur Hujan Semalam Suntuk, Tagar #Banjir Bergema

Telset.id, Jakarta - Hujan mengguyur Jakarta dan sekitarnya semalam suntuk sejak Senin malam (24/02/2020), mengakibatkan banjir di banyak tempat....

Catat! Tanggal Peluncuran Huawei P40 dan P40 Pro Diumumkan

Telset.id, Jakarta - Bos Huawei, Richard Yu mengumumkan tanggal peluncuran smartphone flagship terbaru mereka, Huawei P40 dan Huawei P40 Pro....

Realme X50 Pro Debut, Punya Enam Kamera dan Snapdragon 865

Telset.id, Jakarta - Seri flagship terbaru dari Realme akhirnya meluncur. Adalah Realme X50 Pro yang ditopang spesifikasi kelas atas dan...
- Advertisement -