Meizu Luncurkan 3 Smartphone Sekaligus

Telset.id, Jakarta – Kembali hadir di pasar Indonesia, Meizu sekaligus merilis 3 model smartphone terbaru yakni Meizu 16th, M6T,  dan C9.

Meizu menegaskan kalau ketiga smartphone ini menyasar segmen yang berbeda. Meizu C9 ada di kelas entry-level dengan harga Rp 999.000, Meizu M6T punya spesifikasi yang lebih tinggi dari C9 dengan banderol mulai Rp 1.499.000, sedangkan Meizu 16th merupakan smartphone flagship Meizu yang ditawarkan seharga Rp 7.999.000.

“Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Meizu, dan kami akan fokus menciptakan produk-produk yang unggul untuk pasar Indonesia,” kata Meizu Overseas President, Guo, di peluncuran perangkat terbaru Meizu, di Jakarta, Senin (15/10).

Lebih lanjut Guo menjelaskan, Meizu seri 16th merupakan ponsel terbaru yang paling menonjol kenapa? Karena mengadaptasi lebar layar 40mm dari Samsung Amoled. Mempunyai RAM 8GB DDR 4x serta procesor Hexagon 685 AI chip yang membuat Meizu 16th menjadi unggulan diantar ponsel sejenisnya.

Sedangkan Meizu M6T memadukan sentuhan warna klasik dengan body polikarbonat yang ringan dengan berat hanya 145g. Bekerjasama dengan PPG Master’s Mark yang dikenal sebagai pemasok cat untuk industri luar angkasa dan otomotif, Meizu M6T dibalut dengan 4 varian warna yang menakjubkan diantaranya warna hitam, merah, dan biru. Walau dengan body ringan, Meizu menjamin ketangguhan M6T yang telah ditingkatkan kemampuannya dari segi anti kontaminasi.

Tidak jauh berbeda dengan M6T, Meizu C9 juga merupakan ponsel pintar keluaran terbaru yang ringan dengan berat 150g serta bentuk nya yang menawan. Dengan tampilan sisi tipis 9.7 mm, ponsel ini nyaman di genggam serta mempunyai desain body yg menarik.

“Meizu C9 hadir dengan layar HD+ 5.45inch, 146.4x 70 x 9.5mm, tampilan yg luas dengan di dukung 350 nits yang membuat tampilan layar jadi cerah dan menarik. Ponsel ini juga dilengkapi spesifikasi 1.3Ghz 4 core processor Dengan RAM 2GB serta ROM 16GB,” pungkas Guo.

Sebelumnya Meizu telah meluncurkan lima produk di Indonesia, antara lain Meizu M3, M3 Note, Meizu M5, M5 Note, dan terakhir pada April lalu ialah Meizu M6 yang diklaim mendulang sukses. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI