Setelah Mickey Mouse, Samsung Bawa Zootopia ke AR Emoji

Telset.id, Jakarta – Samsung punya sesuatu yang baru bagi pengguna ponsel Galaxy. Raksasa elektronik asal Korea Selatan itu akan menghadirkan karakter film animasi Zootopia di fitur Augmented Reality (AR) Emoji.

Dilaporkan GSM Arena yang dikutip Telset.id pada Jumat (21/9/2018), karakter film animasi Zootopia yang dihadirkan oleh Samsung di fitur AR Emoji, antara lain, Nick Wilde, Judy Hopps dan Flash.

“Samsung Electronics dan Disney telah bekerja sama untuk menghadirkan sejumlah karakter. Penambahan tiga karakter Zootopia membuat pesan via perangkat Galaxy semakin ajaib,” ujar Samsung.

Karakter Nick Wilde, Judy Hopps, dan Flash kini tersedia di App Store Galaxy. Caranya, cukup membuka aplikasi kamera dalam mode AR Emoji, tekan tombol +, lalu unduh paket emoji baru.

Baca juga:  Ada Mickey Mouse dkk di AR Emoji Galaxy S9

Setelah selesai, pengguna bisa membuat GIF singkat yang dapat dikirim lewat aplikasi perpesanan favorit. Selain karakter Zootopia, Samsung sebelumnya menghadirkan karakter Frozen.

Sebelumnya Samsung juga sudah menghadirkan karakter The Incredibles dan klasik Disney, yaitu Mickey, Minnie, Goofy, dan Daisy. Fitur AR Emoji kompatibel dengan ponel Galaxy S9, Galaxy Note 9.

Baca juga:  Jajal AR Emoji dan Video Super Slow-Mo di Galaxy S9

Samsung juga berencana menambahkan fitur AR Emoji serta Super Slow-Motion ke ponsel non-flagship, terutama Galaxy Note 8. Samsung telah melakukan pembaruan patch keamanan ke Galaxy Note 8. [SN/HBS]

Sumber: GSMArena

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI