Bug di Twitter Tampilkan Cuitan Orang Lain di Linimasa

Telset.id, Jakarta – Pengguna Twitter bernama akun @TappyPaws menemukan sekelompok cuitan tentang politik di linimasa akun miliknya. Ternyata, menurut Twitter, ada bug yang bertebaran di akun pengguna.

Kepada Engadget, seperti dilansir Ubergizmo pada Kamis (6/9/2018), jurubicara Twitter berani memastikan bahwa perusahaan sedang tidak melakukan uji coba fitur apapun di linimasa para pengguna.

Ia kemudian menyebut, di linimasa pengguna kemungkinan terdapat bug yang bisa menyebar ke akun lain. “Kami sedang mengecek dan berupaya keras untuk membersihkan gangguan yang ada,” paparnya.

Pihak Twitter menambahkan, tidak mungkin cuitan orang lain yang bukan teman bisa muncul di linimasa. Sampai detik ini, cuitan yang muncul di akun Twitter pengguna pasti berasal dari teman yang diikuti.

Jika ternyata pengguna menemukan kejanggalan, Twitter meminta untuk segera melapor. Twitter juga mengingatkan kembali bahwa perusahaan sekarang hanya sedang melakukan uji coba fitur bernama Thread Reply, yakni cuitan berupa tanggapan dalam bentuk yang berbeda.

[Baca Juga : Duh! Twitter Jual Cuitan Pengguna untuk Pilpres AS ]

Director of Product Management Twitter, Sara Haider, mengumumkannya via akun Twitter, seperti dikutip Telset.id dari The Verge pada Minggu (2/9/2018). Pembaruan tersebut mirip apa yang dilakukan Facebook.

Menurutnya, fitur Thread Reply akan menampilkan rangkaian komentar seperti di Facebook. Tak cuma Thread Reply, Twitter sedang pula memperbarui indikator status dengan menampilkan titik hijau.

Indikator itu menunjukkan bahwa si pemilik akun tengah online dan siap merespons cuitan pengguna lain. Cara kerja fitur tersebut tak jauh beda dengan percakapan Facebook Messenger dan layanan di Instagram.

Sumber : Ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI