Resmi Dirilis, Ini Spek dan Harga BlackBerry KEY2 Lite

Telset.id, Jakarta – Pada gelaran IFA 2018 di Berlin, Jerman, 31 Agustus – 5 September 2018, TCL Communication meluncurkan BlackBerry KEY2 Lite Edition atau BlackBerry KEY2 LE. Versi murah dari BlackBerry KEY2 ini dibanderol mulai dari harga USD 399 atau Rp 5,9 jutaan.

Menurut ZDNet, BlackBerry KEY2 LE memiliki warna lebih variatif dibanding BlackBerry KEY2. Spesifikasinya juga ditingkatkan. Untuk layar, BlackBerry KEY2 LE berbahan polikarbonat.

Material BlackBerry KEY2 LE jauh berbeda dibanding BlackBerry KEY2 yang memakai logam. Bahan polikarbonat jelas membuat BlackBerry KEY2 LE lebih ringan digenggam.

Baca juga: Resmi Dirilis, BlackBerry Key2 Punya Kamera Ganda

Untuk urusan layar, BlackBerry KEY2 LE hadir dengan IPS LCD berukuran 4,5 inci. Resolusinya 1.620×1.080. Prosesornya Qualcomm Snapdragon 636, beda dengan versi orisinal yang membenamkan Qualcomm Snapdragon 660.

Untuk sistem operasi, BlackBerry KEY2 LE menggunakan Android 8.1 Oreo. Kemudian, kapasitas baterainya 3.000 mAh. BlackBerry KEY2 LE punya RAM 4GB dan opsi penyimpanan 32GB serta 64GB dengan tambahan microSD.

Terkait pengalaman visual, BlackBerry KEY2 LE hadir dengan kamera belakang ganda 13MP dan bukaan f/2.2 serta 5MP f/2.4. Untuk kamera depan, BlackBerry KEY2 LE menggunakan kamera 8MP.

TCL Communications menyebut, ada empat varian BlackBerry KEY2 LE untuk radio band di seluruh dunia, termasuk dua tipe yang mendukung dual SIM alias kartu SIM ganda.

Baca juga: Ngobrol di BlackBerry Messenger Kini Bisa via Desktop

Bagaimana dengan harga? BlackBerry KEY2 LE varian 32GB dibanderol sebesar USD 399 atau setara Rp5,9 jutaan. Untuk varian 64GB, dijual USD 449 atau sekitar Rp6,6 juta.

https://www.zdnet.com/article/blackberry-key2-le-announced-new-colors-affordable-price-and-polycarbonate-frame/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

UU Federal Wajibkan Sistem Ini untuk Tangkal Panggilan Spam

Telset.id, Jakarta  - Undang-undang federal baru bakal membatasi spam dengan memaksa penyedia layanan untuk memasang sistem verifikasi untuk mengecek...

Wow! Massa Galaksi Bima Sakti Setara 6 Milar Gajah

Telset.id, Jakarta - Galaksi Bima Sakti memiliki massa 890 miliar kali massa matahari. Dengan massa seberat ini, galaksi yang...

Gara-gara Sistem Autopilot, Mobil Listrik Tesla Tabrak Mobil Polisi

Telset.id, Jakarta - Badan keamanan mobil Amerika Serikat (AS) akan menyelidiki kecelakaan ke-12 yang melibatkan mobil listrik Tesla. Ada...

Axis Berikan Bonus Kuota 1 GB untuk Bermain Games

Telset.id, Jakarta - Axis menawarkan bonus kuota untuk bermain game. Co-brand dari XL Axiata ini meluncurkan Program "Axis Forever...

Twitter Beri Label Khusus di Akun Politisi, Ini Alasannya

Telset.id, Jakarta - Twitter kembali menghadirkan label khusus untuk membantu pengguna mengidentifikasi akun dan cuitan dari kandidat politik Amerika...
- Advertisement -