Tanpa Poni, Desain Google Pixel 3 Terlalu Mainstream

Telset.id, Jakarta – Tak hanya Google Pixel 3 XL saja yang bocoran gambarnya bertebaran di dunia internet, bocoran cukup lengkap dari Google Pixel 3 pun sudah muncul ke permukaan, jauh sebelum waktu peluncurannya diadakan. Baru-baru ini muncul bocoran gambar yang memperlihatkan desain Google Pixel 3 di situs Reddit.

Dari bocoran gambar yang ada, Google Pixel 3 terlihat tidak mengusung layar dengan notch atau poni. Untuk layarnya sendiri, Google Pixel 3 mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel) dan aspek rasio 18 : 9.

Bisa dibilang, tampilan depan Google Pixel 3 terlihat mainstream, mirip smartphone dengan desain layar 18 : 9 pada umumnya. Meski demikian, seperti Google Pixel 2 XL, bagian belakang smartphone ini dikemas dengan bahan kaca untuk bagian atasnya, dan lapisan matte untuk sebagian body belakangnya.

Baca Juga: Belum Dirilis, Google Pixel 3 XL Sudah Dijual di Black Market

Untuk spesifikasinya, Google Pixel 3 kemungkinan besar bakal ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845, RAM 4GB dan baterai berkapasitas 2,915 mAh. Sementara di bagian kameranya, seperti Pixel 3 XL, smartphone ini dibekali dengan kamera ganda di bagian depan.

Dilansir dari GSMArena, Jumat (31/08/2018), kamera tersebut punya resolusi masing-masing 8MP aperture f/1.8 dan f/2.2. Walaupun begitu, belum diketahui konfigurasi apa yang akan digunakan oleh Google pada kamera ganda Google Pixel 3 maupun Pixel 3 XL.

Baca Juga: Video Unboxing Ungkap Wujud Google Pixel 3 XL

Seri Google Pixel 3 dan 3 XL sendiri dikabarkan akan dirilis Google pada awal Oktober mendatang. Keduanya disematkan sejumlah peningkatan oleh Google, salah satu di antaranya adalah kemampuan pengisian daya nirkabel, seperti iPhone X ataupun Samsung Galaxy S9 dan Note 9. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI