Belum Dituntut Penyelam Gua Thailand, Elon Musk Heran

Telset.id, Jakarta – Bos Tesla, SpaceX dan The Boring Company, Elon Musk heran, mengapa sampai sekarang penyelam gua Thailand yang dituduhnya sebagai pedofil tak juga menuntutnya secara hukum. Penyelam yang dimaksud adalah Vernon Unsworth, penyelam asal Inggris yang menyelamatkan korban yang terjebak di gua Thailand.

“Anda tidak berpikir itu aneh dia tidak menggugat saya? Ia ditawari layanan hukum gratis,” kata Elon Musk melalui akun Twitter pribadinya, seperti dikutip dari CNBC, Kamis (30/08/2018).

Kicauan Musk sendiri merupakan tanggapan terhadap salah seorang pengguna Twitter yang mempertanyakan dedikasi pria yang kerap dijuluki “Iron Man” itu terhadap fakta dan kebenaran. Musk menjawab seolah mengindikasikan jika Unsworth tak menggugatnya karena tuduhan “Pedo Guy” adalah benar.

Baca Juga: Buntut “Pedo Guy”, Elon Musk Terancam Kena Hukuman

Seperti diketahui pada Juli lalu, Musk menyebut Unsworth sebagai “Pedo Guy”. Sebutan tersebut menyusul kritikan Unsworth kepada Musk saat dirinya dan tim SpaceX membuat kapal selam mini untuk membantu evakuasi 12 anak laki-laki dan satu pelatihnya dari gua Tham Luang, Thailand.

Unsworth menuding Musk hanya melakukan pencitraan dengan menciptakan kapal selam mini untuk membantu menyelamatkan tim sepak bola lokal Thailand itu dari gua. Menurut Unsworth, kapsul bikinan Musk tak akan bisa membantu upaya penyelamatan.

Baca Juga: Soal “Pedo Guy”, Elon Musk Akhirnya Minta Maaf

Unsworth sendiri beberapa waktu lalu telah mengatakan jika dirinya akan mengambil tindakan hukum kepada Musk. Hal itupun membuat Elon Musk meminta maaf lewat Twitter, dan mengaku bahwa itu merupakan kesalahan pribadi. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI