Oppo F9 Warna Pink akan Diluncurkan?

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, Oppo resmi merilis Oppo F9 di pasar global, termasuk Indonesia. Ada tiga opsi warna yang disediakan Oppo untuk smartphone ini, Sunrise Red, Twilight Blue dan Starry Purple yang menjadi warna cukup spesial bagi Oppo F9.

Namun, seperti dilansir dari GSMArena, Selasa (28/08/2018), kemungkinan Oppo bakal menghadirkan varian warna baru untuk Oppo F9. Terungkap dari situs TENAA, Oppo F9 bakal merilis warna Pink untuk smartphone dengan poni berdesain “Waterdrop Notch” itu.

Berbeda dibandingkan ketiga warna sebelumnya, Oppo F9 warna Pink tidak memiliki pola berlian yang bakal terlihat ketika terkena paparan cahaya yang pas. Melainkan hanya gradasi warna merah muda di bagian bawah, dan cenderung putih bersih di bagian atasnya.

Hingga kini, belum ada konfirmasi dari perusahaan asal China itu untuk Oppo F9 warna pink. Tapi sepertinya dengan kehadiran smartphone tersebut di TENAA, ada kemungkinan Oppo benar-benar akan meluncurkan varian warna pink dalam waktu dekat.

Baca Juga: Hands-on Oppo F9, “Pengaruh Baru” Smartphone Berponi

Oppo F9 sendiri merupakan smartphone menengah yang menjadi suksesor Oppo F7 di tahun ini. Smartphone itu mengusung layar besar berukuran 6,3 inci dengan resolusi FHD+ (2.340 x 1.080 piksel) dan aspek rasio 19,5 : 9.

Di sektor spesifikasinya, Oppo F9 mengandalkan prosesor octa-core 2.0GHz Mediatek Helio P60, RAM 4GB, ROM 64GB, baterai berkapasitas 3,500 mAh serta sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo. Seperti Oppo Find X, Oppo F9 juga telah dibekali teknologi VOOC Flash Charge yang mampu mengisi baterai dengan waktu singkat.

Baca Juga: 4 Fitur Baru Oppo F9 yang Harus Kamu Tahu

Oppo F9 juga mengusung kamera ganda di bagian belakangnya. Kamera tersebut masing-masing beresolusi 16MP aperture f/1.8 dan 2MP aperture f/2.4 yang juga didukung teknologi berbasis AI. Sedangkan kamera depannya, beresolusi 25MP dengan sensor Sony IMX578, mirip seperti Oppo F7.

Di Indonesia, Oppo F9 dibanderol dengan ahrga Rp 4,2 jutaan. Oppo berencana akan meluncurkan Oppo F9 6GB pada bulan September mendatang, bersamaan dengan warna Starry Purple. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Main Game dengan Realme Buds Q Diklaim Anti Delay

Telset.id, Jakarta - Realme baru saja meluncurkan perangkat TWS yang dinamai Realme Buds Q. Menariknya, Realme Buds Q telah...

Honor 30 Lite Debut dengan Chipset Dimensity 800

Telset.id - Honor barus saja merilis Honor 30 Lite, yang merupakan versi terbaru dari Honor 30 series. Smartphone ini...

Cara Merekam Layar PC Windows Pakai PowerPoint

Telset.id - Mungkin ada aplikasi-aplikasi khusus yang menawarkan fitur perekaman layar. Akan tetapi tentu kita perlu usaha mencari dan...

Masuki New Normal, Pengguna Telkomsel Makin Rajin Internetan

Telset.id, Jakarta – Masuki New Normal, penggunaan layanan internet atau payload pelanggan Telkomsel di wilayah operasional Jabotabek Jabar selama...

Realme 6i Bakal Meluncur di India, “Kloningan” Realme 6s

Telset.id, Jakarta  - Realme telah merilis produk realme 6i pada Maret lalu. Uniknya, produk tersebut dipasarkan di India dengan...
- Advertisement -