Asyik, Nintendo Switch Bisa Dipakai Baca Komik

Telset.id, Jakarta – Nintendo Switch adalah perangkat game serba guna yang sangat portabel. Ketersediaan aplikasi misalnya seperti Hulu menunjukan bahwa Switch lebih dari sekadar perangkat game.

Bahkan, kini anda dapat menambahkan  membaca buku komik ke dalam daftar kemampuan yang dapat anda lakukan dengan Nintendo Switch.

Sebuah aplikasi bernama InkyPen akan diluncurkan pada November, tahun ini. Aplikasi ini akan memungkinkan bagi pengguna untuk membaca ribuan komik di perangkat, secara berlangganan.

InkyPen baru saja merilis teaser pendek awal pekan ini yang memamerkan kemampuannya. Pembaca dapat menggunakan tombol kontrol untuk memilik komik atau membuka halaman, dalam mode genggam atau dalam mode TV.

Baca juga: Belum Setahun, Nintendo Switch Terjual 14,8 Juta Unit

Untuk dapat membaca komik, pengguna harus berlangganan bulanan, dengan harga $ 7,99 per bulan. Pembaca akan mendapatkan akses ke katalog lengkap perusahaan saat dirilis pada bulan November.

Menurut io9, katalog itu akan menyertakan komik dari penerbit seperti Andrews McMeel, Dynamite, IDW, les Humanoïdes Associés, Valiant, dan lainnya, namun tidak termasuk dua penerbit besar seperti DC dan Marvel.

Baca juga: Unik! Hacker Ubah Nintendo Switch jadi Tablet PC

Meski demikain, ada banyak hal menarik yang harus ditunggu-tunggu dari penerbit tersebut. Anda dapat membaca komik seperti Joe Hill and Gabriel Rodriguez’s Locke & Key, serta Alejandro Jodorowsky dan The Incal karya Moebius, keduanya sangat fantastis.

Portabilitas adalah salah satu keunggulan Nintendo Switch. Namun, jika Anda tidak punya waktu untuk duduk dan bermain game, atau Anda sedang tidak mood untuk bermain, aplikasi ini menjadi solusinya. [BA/HBS]

Sumber: The Verge

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI