LiveMe Rambah Dunia Mobile Games dan eSport

Telset.id, Jakarta – Sejalan dengan tingginya potensi pasar di Indonesia, LiveMe, aplikasi jejaring sosial secara resmi mengumumkan peluncuran platform live streaming untuk mobile game dan eSports terbaru bagi gamer di Indonesia – ‘Fluxr’.

Platform yang baru diluncurkan ini akan meningkatkan pengalaman bermain dengan fitur interaktif pengguna yang inovatif. Bersamaan dengan peluncurannya, Fluxr juga berkolaborasi bersama PUBG Mobile dari Tencent untuk memulai siaran kampanye perekrutan dan eSports di pagelaran VidCon, Amerika Utara.

Platform ini didedikasikan untuk meningkatkan pengalaman gamer, dengan fitur interaktif pengguna yang inovatif, memberikan live streaming berkualitas tinggi, konten game yang kaya, dan komunitas permainan interaktif dan imersif.

Pada platform ini, pengguna dapat menonton live streaming game populer seperti PUBG MOBILE, Fortnite, Rules of Survival, Arena of Valor, League of Legends, Minecraft, CSGO, GTA5, DOTA2, Call of Duty, Clash Royale, dan masih banyak lagi.

Chief Executive Officer LiveMe Inc, Yuki He mengatakan, Asia Tenggara memiliki potensi pasar yang belum tersentuh dan tidak terbatas dalam game mobile dan pasar eSports profesional. Selain itu, dukungan dari pemerintah lokal terhadap area ini pun telah melampaui harapan kami. Pasar yang berkembang mengingatkan saya pada saat eSports Tiongkok baru mulai diluncurkan.

Kami berharap dapat menjadi penentu pertumbuhan pasar dengan memanfaatkan pengalaman dan sumber daya LiveMe, untuk antara produsen game dan penonton,” ujar Yuki He.

Sejalan dengan peluncuran terbaru ini, LiveMe juga mengumumkan kemitraannya dengan Tencent, untuk memulai kampanye perekrutannya bagi penyiaran dan eSports di VidCon, konvensi video daring terbesar dunia di Amerika Utara.

Acara game tahunan yang popular, menampilkan penyiar top dari LiveMe Gaming dan PUBG MOBILE cosplayers, menarik lebih dari 30.000 orang.

Baca Juga : Tak Laku, Facebook Segera Tutup Tiga Aplikasinya

Kemitraan strategis Fluxr dan Tencent akan menyediakan platform dan layanan untuk menghubungkan gamer, streamer, dan produsen game di seluruh dunia. (MS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI