3 Game Tema Piala Dunia di Android

Telset.id – Lebaran tahun ini bisa dibilang spesial, khususnya bagi para penggemar sepak bola. Sebab, bertepatan hari pertama lebaran, perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia pun digelar.

Total ada 32 tim yang akan berlaga di Rusia, yang terbagi menjadi 8 grup yang siap bertanding untuk memperebutkan gelar jawara sepakbola sejagat.

Sayangnya, seperti perhelatan piala dunia sebelumnya, jadwal piala dunia kali ini juga cukup “tak bersahabat” bagi masyarakat Indonesia. Itu karena, rata-rata jadwal pertandingan diadakan di malam hari menjelang dini hari waktu Indonesia.

Tapi jangan khawatir, bagi Anda yang tetap ingin menonton Piala Dunia 2018 di layar televisi, sebaiknya luangkan waktu Anda untuk bermain game tema piala dunia di smartphone Anda sambil menunggu pertandingan dimulai.

Kami memiliki tiga game sepakbola yang kami anggap oke dan menarik untuk dimainkan sebagai penunggu waktu mulainya pertandingan Piala Dunia.

Penasaran kan game boa apa saja? Well, beritkut ini tiga game bola yang tim Telset.id rekomendasi untuk Anda. check this out!!

Fifa Soccer: FIFA World Cup

Download

Pertama adalah FIFA Soccer: FIFA World Cup buatan developer Electronic Arts. Game sepakbola ini menyuguhkan grafis yang mampu memanjakan pengguna smartphone.

Mirip versi konsol lainnya, seperti PS4, FIFA Soccer memberikan lebih dari 550 tim sepak bola yang pastinya telah berlisensi. Sehingga nama klub, jersey, sampai nama pemainnya, akan sesuai dengan dunia nyata.

Yang menarik, game ini juga memberikan mode permainan World Cup yang mungkinkan Anda untuk menjadi manager dari timnas yang bertanding di piala dunia 2018 di Rusia. Bagaimana dengan pengalaman bermainnya? Sejujurnya, ini salah satu game sepakbola yang memiliki kontrol terbaik yang bisa memudahkan penggunanya ketika bermain. Cobain deh!

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Main Game dengan Realme Buds Q Diklaim Anti Delay

Telset.id, Jakarta - Realme baru saja meluncurkan perangkat TWS yang dinamai Realme Buds Q. Menariknya, Realme Buds Q telah...

Honor 30 Lite Debut dengan Chipset Dimensity 800

Telset.id - Honor barus saja merilis Honor 30 Lite, yang merupakan versi terbaru dari Honor 30 series. Smartphone ini...

Cara Merekam Layar PC Windows Pakai PowerPoint

Telset.id - Mungkin ada aplikasi-aplikasi khusus yang menawarkan fitur perekaman layar. Akan tetapi tentu kita perlu usaha mencari dan...

Masuki New Normal, Pengguna Telkomsel Makin Rajin Internetan

Telset.id, Jakarta – Masuki New Normal, penggunaan layanan internet atau payload pelanggan Telkomsel di wilayah operasional Jabotabek Jabar selama...

Realme 6i Bakal Meluncur di India, “Kloningan” Realme 6s

Telset.id, Jakarta  - Realme telah merilis produk realme 6i pada Maret lalu. Uniknya, produk tersebut dipasarkan di India dengan...
- Advertisement -