Asyik! Google Photos Bisa Rangkai Kisah Cinta Pengguna

Telset.id, Jakarta – Google memberikan fitur yang dijamin bakal menyenangkan para pengguna Google Photos. Bagaimana tidak, aplikasi tersebut baru saja mendapatkan pembaruan yang memungkinkan Google Assistant untuk membuatkan video kisah cinta pengguna lewat fitur “Love Story”.

Seperti diketahui, Google Photos memang memiliki kemampuan untuk membantu pengguna memiliki video yang menceritakan momen-momen penting dan menarik yang dirangkai lewat foto.

Misalnya saja seperti lewat fitur They Grow Up So Fast, In Loving Memory, Selfie Movie, sampai Mother’s Day Movie atau Father’s Day Movie.

Dilansir dari phoneArena, fitur Love Story sebenarnya cukup mirip dengan fitur Valentine’s Day Movie. Bedanya, fitur tersebut lebih menceritakan kisah cinta para penggunanya, sehingga sebagian besar akan menampilkan deretan foto pengguna dengan pasangannya di dalam video.

Baca Juga: Google Photos Punya Fitur Bokeh dan Kompres Foto

Nah, untuk dapat mencoba fitur Love Story, pengguna hanya harus memperbarui aplikasi Google Photos pada Google Play Store ataupun App Store. Berdasarkan pantauan Tim Telset.id, pembaruan itu sudah disebar Google secara serentak untuk versi web, Android, maupun iOS.

Ketika sudah memperbarui aplikasi, pengguna hanya harus masuk ke bagian Assistant pada Google Photos. Kemudian, tekan tombol Movie di bagian atas.

Baca Juga: Google Photos Punya Fitur-fitur Baru dengan AI, Apa Saja?

Pada bagian Create Movie, scroll sampai bagian paling bawah dan ANda pun akan menemukan tombol Love Story di sana. Tekan tombol tersebut dan otomatis, Google Photos pun akan membuatkan video kisah cinta Anda. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI