Resmi Dirilis, Acer Predator Helios 500 Dibanderol Rp 59 Juta

Telset.id, Jakarta – Ranah laptop gaming kian memanas dengan dirilisnya sejumlah produk – dengan spek mutakhir, dari beberapa produsen. Kali ini, giliran Acer yang memperkenalkan laptop terbarunya, yakni Predator Helios 500. Perusahaan mengklaim, piranti ini memiliki performa ekstrim terbaik untuk gamer profesional.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang menjelaskan Predator Helios 500 merupakan terobosan terbaru perusahaan yang datang dengan spek tertinggi lantaran dipersenjatai prosesor Intel® Core™ i9 dan Intel® Core i7 generasi ke-8. Lengkap dengan grafis NVIDIA GeForce® GTX 1070 yang overclockable, SSD NVMePCIe yang ultra cepat, jaringan Killer DoubleShot Pro dan memori hingga 64GB.

“Predator Helios 500 dirancang untuk gamer kelas sultan. Dengan kemampuan overclocking dan panel 4K 144 Hz laptop ini diibaratkan sebagai gaming beast,” ujar Herbert dalam acara peluncuran Acer Predator Helios 500 di Jakarta, Kamis (8/6/2018).

Dia berharap produk anyar ini bisa mendorong Acer menjadi market leader dalam pasar lini game karena memiliki berbagai fitur yang membuat gamer nyaman menggunakannya dalam waktu lama.

Beberapa fitur itu termasuk layar 4K UHD atau FHD IPS 17,3 inci yang cerah dan tajam dengan refresh rate 144 Hz agar pandangan tidak buram dan mata tak berair walau dipergunakan berjam-jam. Teknologi NVIDIA® G-SYNC® yang terdapat pada layar internal dan monitor eksternal juga mendukung tampilan gambar yang halus dan lancar.

Tak hanya itu, Acer Predator Helios 500 juga memiliki dua speaker dan sebuah subwoofer yang dipadukan dengan Acer TrueHarmony™ dan teknologi Waves MAXXAudio® untuk menghasilkan suara menggelegar laksana situasi game sebenarnya. Tambahan teknologi Waves Nx™ menjadikan semua headset audio memiliki fitur audio 3D yang hiper realistis sesuai dengan posisi gerakan pemakainya.

Baca juga: Hands-on Acer Aspire S24, PC All-in-One Beragam Keunggulan

Walaupun dipakai hingga 10 jam, laptop ini diklaim tetap sejuk berkat adanya dua kipas logam 3D AeroBlade™ dan lima heatpipe yang mendistribusikan udara sejuk ke komponen utama mesin sambil melepaskan udara panas secara bersamaan. Canggihnya, kecepatan kipas dapat dikontrol dan disesuaikan melalui aplikasi PredatorSense.

“Kami menghadirkan laptop ini sebagai jawaban atas kebutuhan para gamer yang mencari laptop gaming terbaik dengan performa ekstrim dan tak tertandingi. Ini juga menjadi wujud komitmen kami dalam mendukung ekosistem dan talenta gamers di tanah air.” Imbuhnya.

Presales Manager Product Department Acer Indonesia, Dimas Setyo menambahkan Predator Helios 500 dilengkapi port Thunderbolt™ 3 ganda dan layar serta port HDMI 2.0 yang mendukung hingga tiga monitor eksternal.

Laptop gaming high end ini juga dilengkapi keyboard dengan RGB backlit yang memberikan empat zona pencahayaan dengan dukungan hingga 16,8 juta warna. Teknologi anti ghosting memberikan kontrol akhir untuk menjalankan perintah kompleks, yang dapat diatur melalui lima tombol khusus dan dapat diprogram.

Belum cukup? masih ada aplikasi PredatorSense Acer untuk mengontrol dan memantau bagian vital laptop dari satu sentral, termasuk overclocking, pencahayaan, hotkey, suhu dan kontrol kipas.

Predator Helios 500 akan tersedia di pasaran mulai Juni 2018 dan dapat dibeli di Predator Store, e-commerce dan jaringan penjualan Acer dengan harga Rp 59.999.000 untuk varian Intel® Core i9 terlebih dahulu.

Baca juga: Acer Luncurkan Laptop Edisi Khusus “Avengers: Infinity War”

Selain meluncurkan Predator Helios 500, Acer juga meluncurkan dua laptop seri gaming lainnya yakni Predator Helios 300 versi upgrade dan Nitro 5. [WS/IF]

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI