Menang Kuis XL, Pria Semarang Ini Bawa Pulang Rp 500 Juta

Telset.id, Jakarta –  Pelanggan XL dari Semarang, Jawa Tengah mendapat rezeki nomplok menjelang Lebaran, setelah berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai Rp 500 Juta di periode ke-5 kuis Extravaganza dan Fantaxis.

Dian Siswarini mengatakan, program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode kelima. Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi. Karena itulah kami terus berupaya untuk meningkatkan hadiahnya.

Untuk pengundian kali ini, XL memilih 6 pemenang utama atau grand prize dengan hadiah yang lebih besar dibandingkan dengan periode program sebelumnya.

“Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini,” ujar Dian di Restoran Seribu Rasa Jakarta, Senin (4/6/2018).

Dian Siswarini menambahkan, jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode kelima ini tidak kurang dari 6 juta peserta.

Pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database peserta. XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 13 kali dengan total 114 orang pemenang, yang terdiri dari 90 pemenang mingguan babak gratis dan 24 pemenang mingguan babak eksklusif. Selain itu juga telah didapatkan 6 pemenang grand prize di akhir periode.

Program Xtravaganza & Fantaxis merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan.

Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode kelima ini berupa masing-masing uang tunai Rp 1,5 juta untuk hadiah mingguan babak gratis, Rp 10 juta untuk hadiah mingguan babak Rp 75 juta, Rp 30 juta dan Rp 20 juta. Hadiah grand prize babak eksklusif uang tunai Rp 500 juta, emas 750 gram dan 250 gram.

Untuk kategori Babak Eksklusif selain pelanggan dari Semarang yang meraih hadiah utama uang tunai Rp 500 Juta, pelanggan dari Pandeglang, Jawa Barat, meraih hadiah emas 750 gram, dan pelanggan asal DKI Jakarta berhasil meraih emas 250 gram.

Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Serang, Banten memenangi  uang tunai Rp 75 Juta, kemudian pelanggan dari DKI Jakarta memenangi uang tunai Rp 20 juta dan pelanggan dari Tangerang, Banten memenangi uang tunai Rp 10 juta. (MS/HBS)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Moto G 5G Plus: Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Tidak Murahan

Telset.id - Moto G 5G Plus menjadi ponsel terbaru yang diperkenalkan Motorola tahun ini. Menyandang predikat sebagai salah satu smartphone 5G...

Huawei Rancang Smartphone Lipat Clamshell, Pesaing Z Flip?

Telset.id, Jakarta - Huawei nampaknya ingin meramaikan pasar segmen smartphone lipat dengan desain clamshell yang sampai sekarang baru diisi oleh...

Daftar Smartphone Huawei yang Dapat Update EMUI 11

Telset.id, Jakarta - Huawei telah mengkonfirmasi bahwa update EMUI 11 akan tiba pada kuartal ketiga tahun ini. Hadirnya EMUI...

Mulai 1 Agustus, Langganan Netflix Kena PPN 10%

Telset.id, Jakarta - Mulai bulan depan, pengguna Netflix akan dikenakan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 10% setiap memutuskan untuk...

Alasan Xiaomi Pakai Prosesor Gaming untuk Duo Redmi Note 9

Telset.id, Jakarta - Seperti yang diketahui bersama, duo Redmi Note 9 dan Note 9 Pro dipersenjatai dengan prosesor gaming Qualcomm...
- Advertisement -