Debut 9 Agustus, Tampang Galaxy Note 9 Tak Berubah?

Telset.id, Jakarta – Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Note 9 pada bulan depan, berbarengan acara Unpacked di New York, Amerika Serikat. Suksesor Galaxy Note 8 itu katanya tidak akan memiliki perubahan signifikan.

Menurut The Verge, Samsung akan mengumumkan Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018. Seperti halnya Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, Galaxy Note 9 kemungkinan akan terlihat mirip dengan model yang rilis pada tahun lalu.

Informasi mengatakan, Samsung memilih lebih fokus kepada spesifikasi dan kemampuan kamera untuk Galaxy Note 9. Satu di antaranya adalah keberadaan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari di dalam layar.

Pekan lalu Samsung mengonfirmasi bahwa penjualan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus telah melampaui 1 juta unit. Samsung pun berharap penjualan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus akan mengalahkan duo Galaxy S8 pada tahun lalu.

Namun, seiring waktu, penjualan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus justru menunjukkan penurunan. Dengan alasan tersebut, Samsung berencana  meluncurkan Galaxy Note 9, yang sempat dikabarkan pada akhir Juli 2018.

Tahun lalu, Samsung meluncurkan Galaxy Note 8 menjelang akhir Agustus. Jika informasi baru itu benar, perusahaan Korea Selatan berencana untuk memulai debut Galaxy Note 9 satu bulan lebih awal dari model pendahulunya.

Baca juga: Gokil! Ini Spesifikasi dari Galaxy Note 9 Versi Tertinggi

Sebagai dampak dari kehadiran Galaxy Note 9, ada spekulasi bahwa Galaxy S10 yang dikabarkan datang dengan fitur-fitur 3D canggih, pengenalan wajah dan memiliki pemindai sidik jari dibawah layar, kemungkinan debut pada Januari 2019. [BA/HBS]

Sumber: The Verge

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI