Semarak HUT 23, Telkomsel Berikan Hadiah Milyaran Rupiah

Telset.id, Jakarta –  Merayakan hari ulang tahunnya yang ke 23, Telkomsel meluncurkan program undian “Telkomsel Siaga 2018”. Beragam hadiah menarik bernilai miliaran rupiah telah disiapkan Telkomsel untuk para pelanggan.

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan mengatakan, Program undian ini merupakan wujud rasa terimakasih Telkomsel kepada para pelanggan yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan Telkomsel.

“Kepercayaan dan kepuasan dari pelanggan adalah kunci bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya,” ujar Jason.

Untuk mengikuti program ini pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, Kartu As dan Loop) cukup menukarkan Telkomsel POINnya dengan kupon undian. Pelanggan kartuHALO mendapat  3 poin setiap kelipatan Rp 5.000 pada total tagihan, dengan minimum total tagihan Rp 50.000.

Sedangkan untuk pelanggan prabayar (simPATI, Kartu As, Loop) akan mendapatkan 1 poin untuk setiap kelipatan 5.000 dengan akumulasi isi ulang minimal Rp 50.000 sebulan.

Baca Juga : Kamera Smartphone akan Setara DSLR atau Mirrorless? Ini Kata Zeiss

Penukaran Telkomsel POIN dengan kupon undian dapat dilakukan pelanggan melalui menu akses *123# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel yang telah dapat diunduh dari Google Play dan App Store.

Terkait program undian ini, Jason kemudian menghimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. (MS/HBS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI