Vivo X21 World Cup Edition Hadir Dalam Dua Warna

Telset.id, Jakarta – Vivo telah mengumumkan varian baru Vivo X21, yang dijuluki sebagai Vivo X21 World Cup Edition. Smartphone ini akan tersedia dalam warna dan branding eksklusif.

Vivo X21 World Cup Edition akan tersedia dalam dua pilihan warna – Tibetian Blue dan Victory Red, yang bertujuan untuk merayakan warna bendera negara tuan rumah Rusia. Lebih lanjut, smartphone juga dilengkapi logo turnamen di bagian bawah belakang, bersama dengan pola mewah di panel belakang.

Terlepas dari perubahan visual ini, semua spesifikasi smartphone tetap sama. Menggunakan layar Full-HD + 6,28 inci dengan aspek rasio 19: 9 dan resolusi layar 2280 x 1080 piksel. Ponsel ini didukung oleh   prosesor Qualcomm Snapdragon 660, ditambah dengan Adreno 512 GPU, RAM 6GB dan dua pilihan untuk penyimpanan internal  64GB dan 128GB.

Ada juga slot kartu microSD, memungkinkan pengguna untuk lebih memperluas kapasitas penyimpanan ponsel. Untuk kamera, di sisi depan, smartphone ini memiliki sensor 12 megapiksel dengan bukaan f/2.0. Di sisi belakang, ada sensor utama 12 megapiksel dengan bukaan f/1.8 dan lensa sekunder 5 megapiksel dengan bukaan f/2.4.

Baca Juga : Robot Ini Jamin Wisatawan Tak Tersesat Saat Jalan-jalan

Pilihan konektivitas pada perangkat termasuk 4G LTE, Wi-Fi dual-band 802.11ac, Bluetooth 5.0, USB 2.0 dengan dukungan OTG, dan GPS. Smartphone menjalankan FunTouch OS 4.0 di atas  sistem operasi Android 8.1 Oreo  out-of-the-box. Ini didukung oleh baterai 3.200 mAh, dengan dukungan pengisian cepat. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI