XL Home Pow! Tawarkan Internet Hingga Kecepatan 300 Mbps

Telset.id, Jakarta – Menjawab kebutuhan pelanggan dan masyarakat Indonesia atas layanan internet yang mampu menyajikan kecepatan tinggi dengan harga yang terjangkau, XL Axiata meluncuran produk “XL Home Pow!”.

Layanan baru ini mampu menyediakan kecepatan akses hingga 300 Mbps. Selain itu, dengan hanya Rp 300 ribu/bulan, pelanggan juga sekaligus bisa menikmati akses ke layanan TV Android.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan, Produk baru yang mulai bisa didapatkan pelanggan pada 2 Mei 2018 ini merupakan jawaban atas banyaknya keluhan masyarakat terhadap performa layanan internet secara rata-rata di Indonesia yang kurang memuaskan.

“Dengan didukung oleh kualitas jaringan fiber optik yang kami miliki saat ini, selain internet super cepat, XL Home Pow! juga memberikan manfaat lain berupa layanan TV Android dengan teknologi terbaru,” ujar Abhijit.

Abhijit  menambahkan, keberadaan TV Android juga sebagai jawaban atas keinginan masyarakat Indonesia untuk memperoleh layanan televisi yang memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk menentukan apa yang hendak ditonton. Menurutnya, selama ini konsumen di Indonesia dihadapkan harga yang mahal untuk ratusan saluran TV yang sebenarnya sebagian besar tidak mereka tonton.

Baca Juga : UNICEF Terima Sumbangan dari Cryptocurrency

Pada paket XL Home Pow! selain kecepatan hingga 300 Mbps internet fiber broadband, pelanggan juga akan mendapatkan kuota tanpa batas. Biaya berlangganan Rp 300 ribu/bulan sudah mencakup semua, tidak ada lagi biaya tambahan termasuk untuk instalasi. (MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI