Galaxy S9 dan iPhone X di Negara Ini Kurang Laku

Telset.id,Jakarta – Penjualan dua seri ponsel pintar yang baru saja diluncurkan dua perusahaan teratas dunia, Samsung Galaxy S9 dan iPhone X di Korea Selatan ternyata jeblok.

Dilansir dari GSMArena, total penjualan Galaxy S9 di Korea sejauh ini 707.000 unit. Jumlah tersebut turun hampir 1 juta unit, bila dibandingkan dengan angka penjualan Galaxy S8 selama dua bulan pertama di pasar.

Menurut sebuah laporan dari Korea Selatan, 476.000 unit seri Galaxy S9 terjual pada Maret di kandangnya sendiri, namun jumlah itu turun menjadi 231.000 unit pada bulan April.

Nasib yang sama juga dialami oleh ponsel pintar buatan Apple. iPhone X juga mengalami penurunan penjualan. Sekitar 475.000 unit iPhone X terjual di Korea Selatan dalam empat bulan pertama setelah peluncurannya pada November 2017 silam, dan pada Februari mengalami penurunan menjadi 70.000 unit.

Berita Terkait: 5 Smartphone Android dengan “Tampang” iPhone X

“Mengingat tidak ada peluncuran ponsel baru oleh pesaingnya, termasuk Samsung, penjualan 70.000 unit per bulan dianggap sangat rendah,” kata seorang pejabat yang bekerja di sebuah perusahaan telekomunikasi di Korea Selatan.

Sumber: GSMAena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI