Siap-siap! Speaker Pintar Spotify Segera Dirilis

Telset.id, Jakarta – Amazon Echo, Google Home dan Apple HomePod sebentar lagi akan memiliki pesaing baru. Hal tersebut bisa terjadi karena layanan musik streaming, Spotify kabarnya tengah mempersiapkan perangkat speaker pintar yang tak lama lagi akan diluncurkan.

Dilansir dari phoneArena, lewat sebuah undangan yang disebarkan, Spotify rencananya akan mengadakan sebuah acara peluncuran yang diadakan pada 24 April 2018 pagi di New York City, Amerika Serikat.

Disinyalir, undangan itu dimaksudkan untuk perkenalan speaker pintar Spotify yang memang akan menjadi perangkat hardware pertama layanan musik tersebut. Selain memperkenalkan speaker pintar, Spotify juga akan menghadirkan speaker khusus yang dapat dipasangkan di dalam mobil.

Baca Juga: Google Kembangkan Layar yang Bisa Jadi Speaker

Kabar soal rencana Spotify membuat speaker pintar untuk dipasarkan di seluruh dunia muncul pada akhir Februari 2018 lalu ketika perusahaan mengumumkan penerimaan lowongan kerja di internet.

Dalam pengumumannya, Spotify menyebutkan sedang membutuhkan manajer operasi, manajer proyek senior, manajer proyek untuk produksi dan rekayasa perangkat keras yang akan tergabung dalam sebuah divisi operasional manufaktur.

Lewat peluncuran dua produk itu, Spotify tentu saja ingin meningkatkan pendapatan mereka. Maklum, karena selama ini Spotify cuma mengandalkan pemasukan dari layanan streaming musik. (SN/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI