Lenovo Pastikan Thinkpad Edisi Khusus 25 Tahun Tidak Masuk Indonesia

Telset.id, Jakarta – Belum lama ini Lenovo meluncurkan Thinkpad edisi spesial ulang tahun ke-25 pada akhir 2017 lalu. Akan tetapi produk spesial ini dipastikan tidak akan di Indonesia.

Hal ini dikatakan Enterprise Bussiness Director Lenovo Indonesia Johny Darmawan, laptop versi khusus ini dipastikan tak akan dibawa dan dipasarkan di Indonesia. Pasalnya produk ini dijual secara global dengan stok yang terbatas.

“Untuk yang edisi spesial memang dibuat dengan jumlah yang tidak banyak. Saya rasa juga sekarang juga stoknya sudah menipis atau bisa saja habis. Jadi edisi spesial ini tidak dibawa masuk ke Indonesia,” ujar Johny di di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa (20/3/2018).

[Baca Juga : Lenovo Bawa Seri ThinkPad 2018 ke Indonesia, Apa Saja?]

Johny menambahkan untuk saat ini, perusahaan tengah fokus untuk merancang produk-produk lain berdasarkan permintaan serta kebutuhan pasar. Namun tak menutup kemungkinan ada edisi spesial lainnnya yang diluncurkan di kemudian hari.

Seperti diketahui Edisi khusus  25 tahun ini hanya dijual terbatas sebanyak 2.000 unit di Singapura dan Hong Kong.

Perangkat ini diketahui memiliki desain retro modern dengan  dapur pacu Intel Core i7 7200U, laptop ini dilengkapi dengan RAM 16GB serta media penyimpanan SSD 512GB. Edisi Khusus ini dijual dengan harga 1.899 dollar Amerika atau setara dengan Rp 26 juta. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI