Lenovo Bawa Seri ThinkPad 2018 ke Indonesia, Apa Saja?

Telset.id, Jakarta – Lenovo Menghadirkan Seri ThinkPad Terbaru ke Pasar Indonesia Untuk Kebutuhan Workspace Masa Depan Selain seri ThinkPad X1 terbaru, Lenovo juga turut memamerkan ThinkPad seri E, T, dan L untuk berbagai solusi bisnis

“Demografi tempat kerja yang terus berubah dan pengadopsian teknologi yang sangat cepat akan memicu perubahan mendasar di tempat kerja dan cara kerja,” ungkap Budi Janto, Country Manager, Lenovo Indonesia di Hotel Kempinsky Jakarta, Selasa (20/3/2018).

Lebih lanjut Budi menjelaskan, bahwa hasil laporan IDC dan Lenovo beberapa waktu lalu menemukan bahwa generasi  millenial di Asia, yang akan mengisi lebih dari 50% tenaga kerja di tahun 2020 nanti, akan mendorong transformasi di tempat kerja di seluruh Asia Pasifik, kecuali di Jepang. Keahlian generasi millenial akan teknologi, digabungkan dengan tekad perusahaan untuk meningkatkan daya saing, akan mendorong pengadopsian alat untuk mengakselerasi inovasi.

“Tren inilah yang menjadi landasan Lenovo untuk terus memperbaharui produk komersilnya dengan berbagai fitur terbaru, seperti desain yang lebih ringan dan ramping, prosesor Intel Core generasi ke-8, serta fitur keamanan kamera dengan ThinkShutter Physical Webcam Cover,” ujar Budi.

[Baca Juga : Mobil Otonom Uber Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas]

Adapun, produk ThinkPad yang dikenalkan oleh Lenovo itu yakni ThinkPad X1 Carbon Generasi Keenam, ThinkPad X1 Tablet, ThinkPad X1 Yoga Generasi Ketiga, dan ThinkPad X280. Selain dari keluarga X1, Lenovo juga memperkenalkan ThinkSmart Hub 500 yakni Skype Room System yang mengatur kolaborasi di dalam ruangan rapat modern.

Dengan kemampuan menghubungkan peserta rapat di berbagai tempat ke Skype for Business dan berbagai konten, perangkat ini bisa menghilangkan kerumitan berbagai layar laptop dan kabel yang menumpuk.

Produsen laptop asal China ini juga menghadirkan ThinkPad dari keluarga E, T, dan L. Dari seri E, ada ThinkPad E480 yang disokong dengan fitur keamanan dan desain yang bagus. Sementara dari seri T, ada ThinkPad T480 dan ThinkPad 480S yang memiliki ukuran 14 inci dan baterai tahan lama. Selain itu, laptop ini juga disertai docking mekanis dan Thunderbolt 3.

Di seri L, Lenovo membawa seri ThinkPad L480 yang memiliki prosesor baru dan desain yang lebih ringan. Selain itu, ada juga L380 yang memiliki ukuran 13.3 inci yang disokong dengan memori dan kapasitas penyimpanan yang besar. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI