iPhone SE 2 Punya ‘Jidat’ seperti iPhone X?

Telset.id, Jakarta – Sketsa rancangan iPhone SE 2 beredar di dunia maya. Gambar mentah produk Apple yang diklaim berharga miring tersebut sama persis dengan video yang ditemukan di situs Weibo. Bagaimana penampakannya?

Gambar kiri adalah Apple iPhone SE, sedangkan gambar kanan adalah iPhone SE 2. Dari gambar itu menunjukkan, iPhone SE 2 tidak punya tombol Touch ID. Dengan kata lain, iPhone SE 2 kemungkinan besar akan mengusung fitur memiliki Face ID.

Tak cukup, dilaporkan 73buzz, iPhone SE 2 sepertinya bakal mengadopsi sentuhan Notch ala iPhone X. Meski begitu, sampai sekarang polemik mengenai iPhone versi murah tersebut masih menjadi perdebatan khlayak di dunia maya.

Seperti diketahui, iPhone SE 2 akan diperkenalkan Apple pada gelaran Worldwide Developer Conference 2018 pada Juni mendatang. Tidak sampai di situ, disebutkan bahwa iPhone SE 2 akan hadir dengan harga yang cukup bersahabat.

Banderol iPhone SE 2 diperkirakan berada di kisaran 630 dolar Amerika Serikat atau Rp 8,5 jutaan. Dengan harga tersebut, boleh dibilang iPhone SE 2 tidak lain merupakan versi ekonomis iPhone teranyar yang ada di pasaran saat ini.

[Baca juga: 5 Smartphone Android dengan “Tampang” iPhone X]

Soal dapur pacu, iPhone SE 2 dikabarkan memiliki spesifikasi lumayan. iPhone SE 2 disebut akan berukuran layar 4,2 inci. Bentang layar sebesar itu tentu lebih luas jika dibanding iPhone SE yang hanya memiliki ukuran empat inci.

Apple kabarnya akan merilis trio model baru pada September 2018 mendatang. Ketiganya diharapkan memiliki fitur serupa iPhone X. Menurut analis Apple, Ming-Chi-Kuo, ketiga modelitu seharusnya memiliki layar tepi-ke-ujung, TrueDepth Camera, dan Face ID. [SN/HBS]

 

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI